Saturday, May 1, 2010

semua karna dita

candya pradipta
sekilas kadang guru-guru manggil dia dengan sebutan chandra pradipta huahaha.


ketika gue yang amat sangat tidak 'modern' dan ketinggalan jaman.
disaat orang-orang nonton Hollywood gue lagi nonton bollywood.
disaat orang-orang suka lagu barat gue masih aja suka lagunya memes dan betharia sonatha.
jadi gua itu seperti orang yang tinggal dalam goa, dan jauh dari peradaban



manusia ini, teman sebangku saya. yang membuat gue jadi lebih sedikit modern. waktu dia liat hp gue yang isinya lagu jadul semua, mungkin dia kasian karna gue seperti orang yang baru keluar dari goa, akhirnya dia berinisiatif untuk mengisi lagu gue dengan lagu barat yang lagi update.
dan gue berubah sedikit modern (asik dah)

karna gue merasa sangat kuno, akhirnya gue coba donlot lagu-lagu barat juga deh supaya ga ketinggalan jaman, supaya modern kaya dita. tapi walhasil cuma di donlot dengerin sekali, dan disimpen rapi di komputer. hp gue? tetep lagu jadul semua, dan beberapa lagu modern yang dikirimin dita

rambut keriting dita, bikin laper kalo udah deket-deket istirahat, keritingnya yang kaya mie, pengen gue makan hidup-hidup rambutnya

tas nya sangat lengkap bak kantong ajaib.
kaca ? ada,
sisir ? selalu,
parfum ? bawa
bedak ? bawa juga.
jadi kalo kerudung gue berantakan abis tidur dikelas, ada dita yang selalu siap dengan tas ajaibnya.
tas nya juga kecil, pas gue liat isinya cuma buku tulis, dan peralatannya -___-
tapi gitu-gitu dia rangking 3 loh, makanya gue bilang dia itu mirip doraemon.

dita ya dita kalo ga ada dia, gue akan tetap seperti orang kuno tahun 60an :D

No comments: