Monday, May 17, 2010

'menyeramkan'

tes mental
character building
atau nama apapun yang bakal membuat anda merinding mendengarnya.

jika saya liat lebih dalam rupanya, saya sudah mengenal kata 'menyeramkan' itu sejak SD. bayangkan anak SD yang masih ingusan di tes mental, dan saya pun berubah menjadi anak yang sedikit aneh atau gila atau semacamnya

sejak SD saya ikut ekskul DrumBand GSA. sangat bangga bisa masuk dalam drumband itu, karna drumband itu selalu memberikan hasil yang memuaskan, piala juara satu pun selalu mampir di ruang kepala sekolah, hingga tak muat lagi dan dimasukkan ke gudang

waktu itu saya ambil colour guard. jadi yang harus saya lakukan adalah joget dan memutarkan bendera. namun tidak semudah itu saudara-saudara
pengajar waktu itu namanya ka anto. ya kalo di ibaratkan dia itu seperti macan yang suka mengaum alias ngamuk. pernah di suatu siang, kami sedang latian display yaitu bermain sambil belajar, namun saya selalu salah karna terlalu lelah, dan ka anto segera menghampiri sambil berteriak " GINI LOH (sambil mencontohkan) JADI ANAK JANGAN BEGO-BEGO AMAT" ka anto berteriak di depan semua orang pemain drumband, beserta orang tua yang sedang menunggu anaknya

glek
saya menelan ludah sambil menahan kencing dicelana. namun lama-lama terbiasa, saya sudah sering mendapatkan kata bego, tolol. seperti digigit laba-laba saya pun menjadi kuat layaknya spiderman

tapi yang itu sih biasa men


yang paling parah disaat saya SMP. tes mental semakin parah, seperti waktu itu pernah pemilihan pratama putri kalo tidak salah, seorang alumni meneriakkan persis disebelah kuping kiri saya" KAMU MAU GAAAAAAAAK JADI PRATAMA PUTRIIIIIII????" dan semenjak itu pendengaran telinga kiri saya berkurang, entah itu penyebabnya atau ada faktor lain.

SMA, saya pun semakin takut 'apa yang bakal saya dapatkan nanti di sma, kalo smp saja sudah seperti di stpdn, ya Allah lindungilah hambamu" doa saya dalam hati

dan rupanya SMA ini paling baik. kalo tes mental pun, tidak seseram saat smp ataupun dipermalukan sperti SD. apa karna saya sering mendapatkan tes mental sejak SD? yang pasti semua yang sudah saya dapatkan, tes mental atau dipermalukan seperti itu saya mengucapkan Alhamdulillah, karna begitu banyak manfaat dibalik semua ini :)

No comments: