Saturday, May 29, 2010

ciguuuu

baru aja kenalan di attin. ketika itu saya lagi duduk di lorong attin sama zagi. dan ketika itu ada seorang lelaki yang datang menghampiri, dan dia mengajak kenalan


namanya cigu

akhirnya dia resmi menjadi kenalan pertama saya di attin :) namanya gicu, sepertinya dia kesepian. jadi waktu itu karna mau beresin buat acara frenster besok dan orang-orangnya belum pada dateng jadilah. saya mengelus dia, wahaha dia lucu sekali. dan zagi? dia lari pontang panting melihat si cigu

setelah maghrib, pada saat saya mau wudhu, ternyata dia di tempat wudhu wanita. mungkin dia nyasar. terus saya ngobrol dulu, bertanya apakah dia nyasar, dimana keluarganya. tapi dia membalasnya dengan meminta dielus. yodah deh elus lagi. setelah hampir semua orang wudhu dia keluar dari tempat wudhu dan duduk diluar

saat isya si gicu dateng lagi ditempat wudhu, setelah pada selesai wudhu, dia nunggu di luar lagi. kucing yang hebat, saya sangat menyukai cigu :)

esoknya, setelah frenster saya mencari cigu, rupanya dia di lorong tempat pertama kali kita bertemu. saya ucapkan selamat tinggal, semoga dia tidak kesepian lagi. huhu ga tega ngeliat cigu ga punya temen, dan kurus kurang makanan. semoga banyak orang yang peduli sama kucing disekitarnya, terutama cigu. selamat tinggal cigu, mungkin kita bisa bertemu lain waktu :)

No comments: