Saturday, May 15, 2010

otak dagang

kalo anda mau tau komik di rumah saya, kebanyakan adalah KUNGFU KOMANG



itu komik terlucu dan terbaguuuuuuuuus yang gue tau bisa membuat anda ketawa kegelian sampai mual. dan juga konyol

tapi sayang oh malang sekarang udah jarang beredar. di kramat jati pun tak ada (biasanya gue cari komik aneh-aneh disana)

ohya. pas lagi nge-MOS, gue waktu itu bawa sepuluh ada kali tuh komik kungfu komang yang udah pada lecek dan butek, gue baca sampe kebelet pipis. ternyata anak MPK lain penasaran apa yang gue baca sehingga gue bisa sampe kebelet pipis gitu, gue pinjemin deh satu-satu ternyata pada suka.
daaaaaan semenjak itu komik kungfu komang gua, gua sewain
Rp 1000 per komik

eh laku berat, apalagi jouvy sama randy sampe sekarang pun dia masih suka nanyain kungfu komang ke gue, oh malang gue udah ga nemuin lagi kungfu komang. dan usaha gue untuk menyewa komik pun bangkrut.

sekian.

weswes salam jempol

No comments: