Saturday, May 22, 2010

pelajaran asem

kalo sekolah saya ada angket, pelajaran apa paling ga penting sedunia paling ga seru ga menantang dan bikin makin males belajar? saya dengan lantang akan berteriak sekuat tenaga HL BUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
apa itu HL ? itu pelajaran kaya ESP tapi lebih ga penting abis apalagi kalo udah masuk lab bahasa cuma dengerin orang ngomong, dan sekarang saya udah dapet konci untuk mendapat nilai yang bagus tanpa harus berusaha. hahaha (terima kasih rika)

guru HL saya dari dulu ganti mulu hingga akhirnya sepasang guru yang sangat sabar menghadapi kalo anaknya sering cabut dan merusak komputer, sepasang itu menetap sekarang menjadi GURU HL. DAN RESMI MENJADI GURU HL SELAMALAMALAMANYA (hoekh)

nihya sebelom mereka ada dua orang berjenis kelamin sama, yang ngajar HL cereweeeet bener tapi itu guru asik banget
asik di cengin
asik buat dikatain sama anak kelas
asik buat cabut pelajarannya

baru beberapa minggu ngajar. saya sudah merasakan ada yang tidak beres, apa itu? tenang dia tidak lupa memakai celana ko. tapi saya sadar cara ngomongnya belepotan. seperti bajaj yang suka ngepot, atau angkot yang suka ngetem, pokoknya belepotan.

inget banget dia pernah teriak begini "YOU ARE SHOCKS, OH MY GOAT" hey ini bukan telinga saya yang budek, tapi si dita juga mendengar hal yang sama, mae juga, dan beberapa orang lain.
dia benar-benar memperjelas huruf (s) nya dan goat-nya dengan mimik bulat besar.

buakakakaka, semenjak itu nasibnya bertambah buruk.
dia dicengin abis-abisan setelah itu, dan sekelas ga ada yang mau ngerjain tugasnya (kecuali diana)
beberapa minggu setelah kejadian itu juga, dia tidak muncul lagi.
mungkin dia trauma mengajar anak 14 yang liar

sabar ya bu, hidup memang kejam.

tapi dia guru HL paling mending dibanding yang lain menurut saya.
selamat jalan guru HL semoga mendapat murid yang lebih baik dari kami, hiks (tangis kemenangan)

No comments: