Friday, April 16, 2010

behelku seperti ular

suatu hari di solo, lagi makan bakso sama nyokap, depan gue ada anak bocah sama emaknya lagi makan bakso juga
bocah : mbak giginya ko ada ulernya?
gue : ini namanya behel dek bukan uler
bocah : oh behel, tapi mirip sama uler, aku mau megang dong
gue : (meringis sambil muka mulut)
bocah : (megangin behel gue)
emaknya si bocah : -____-'
emak gue : (ngakak)


suatu hari di angkot
bocah : mbak giginya ko ada pagernya
gue : hehe ini namanya behel dek biar giginya rapi (berharap ini anak ga megang gigi gue)
bocah : boleh dipegang giginya mbak ?
gue : hehehehehe -_____-"
emak : jangan dek, kamu tadi habis megang kucing dijalan, jangan megang gigi mbaknya
gue : (teriakan didalam hati ALHAMDULILLAH MAKASIH TANTE ANAKNYA DIJAGAIN YANG BAIK YA TANTE JANGAN SUKA MAIN PEGANG)

3 comments:

Anonymous said...

hahahahahahahaahhahaahahahaaa.... pas saya ke sos3 bole pegang pagernya gk mbak??

Anonymous said...

itu gue yang komentar.., haha yudi ipa4

sherina fauzani said...

hahaha nggak yud terima kasih yaaaaaaa