Friday, April 23, 2010

bocah bertanya sesat bersama saya

bagi yang kita tau, Penyuluhan Narkoba memang sangat bermanfaat bagi kita, Generasi Muda. tapi tidak yang terlalu muda, seperti adek gue ini

Adek gue baru aja dikasih penyuluhan tentang narkoba dan HIV/AIDS, oh ya biar gue perkenalkan adek gue Irma, kelas 5 Sd. dari penyuluhan dia dikasih kertas yang isinya penyebab HIV/AIDS, dan salah satunya adalah seks bebas

adek gue bingung dengan kata-kata yang baru ditemukannya
irma : ka ina, seks bebas itu apa ka?
gue : umm seks bebas ya, itu loh kalo kamu nonton terus aku suruh nutup mata berarti itu ada seks bebasnya
irma : jadi kalo aku nutup mata aku kena seks bebas gitu?
gue : bukaaaaaan, emmm pokoknya kalo aku suruh kamu nutup mata pas nonton film, disitunya ada seks bebas
irma : gimana sih jadi ga ngerti, jadi pokoknya aku ga boleh nutup mata ya ka?
gue : ADDDDDDUHHHH ADIKKU CANTIK (bingung ngejelasin) pokoknya seks bebas itu ga boleh dilakuin ya, pacaran itu juga ga boleh, nanti bisa kena seks bebas
irma : hmmm ga ngerti


yak begitulah singkat cerita dialog yang sangat membingungkan. gue sampe bingung mau jawab apa hhhhhhhhhhhh anak jaman sekarang, gue berasa jadi nyokap kalo suatu hari nanti anak gue bertanya 'ma aku dibikin pake apa sih?' naaaah kira-kira gue bisa jawab kan, gue jawab 'pake telor sama terigu'

setidaknya gue punya bayangan gitu. ternyata adek gue sangat penasaran tetep apa arti seks bebas. setelah sore-sore abis main sama temennya, dia pulang dengan muka yang fantastis sambil ngomong "ka aku udah tau dong artinya seks bebas"
"emang apa" tanya gue. "pokoknya aku tau deeeeeeeeh" jawab adek gue dengan senyum mesem penuh bangganya. huaaa dasar bocah

No comments: