Thursday, March 18, 2010

hari-hari derita

apa kabar matahari? apa kabar dunia? apa kabar tetangga?
haaaah udah lama banget gue ga keluar dari rumah, di teras aja gue ga berani. ya karena penyakit cacar gue ini -___-
gue cuma di kamar, ruang tv, ataupun depan komputer.
daaaaan kamar gue seperti kandang kerbau, dimana kalo kandang kerbau isinya adalah pup dan rumput buat makannya dimana-mana. kamar gue isinya, buku pelajaran dimana-mana, novel bertaburan, ataupun komik-komik.
sekedar pemberitahuan kerjaan gue antara lain makan, sholat, ngaji, baca, tidur, tidur, tidur (gue yakin ini efek obat, PERCAYALAH PERCAYALAH)

malam keduanya gue nangis di kamar huhu bayangkan mau tidur serba salah kanan kiri lurus ga bisa, di punggung leher cacarnya besar-besar uh sakitnya. akhirnya malam itu gue cuma tidur ga ada 5 jam, waktu tidur gue habiskan dengan membaca buku sejarah, perang jepang dan mengkhayal kalo gue ikut perang dengan membawa sapu lidi

sekarang much betterlah daripada hari sebelumnya udah pada kering tapi belom meletus kayanya gatelnya lagi muncul banget dan gue harus bertahan untuk tidak menggaruknya.

bentar lagi acara scooter, yah pastilah muka gue masih blentongan wehehe, tapi gapapa deh biar blentongan kalo udah cantik tetep cantik kan ya :p

No comments: