Thursday, March 18, 2010

i'm a monster bentol

wuhuuuuuu gatelnya bukan main wajah gue seperti dilewati banyak semut tapi ga ada semutnya. ataukah itu gajah? atau kidut? hehehe kangen sm kidut :D
wawewo muka seperti dalmation ini, yang kalo kata adek gue " MISI MISI ADA MONSTER BENTOL ADA MONSTER BENTOL, NGIUNG NGIUNG NGIUNG " dia mencoba memberi jalan kepada gue (si monster bentol)

fuhu sudah cukup sabar uhuk uhuk
oh ya kali ini si cacar udah kering jadi ada yang udah kempes gitu ada yang kulitnya mulai kelupas, dan juga ada yang BOPENG :(
saat tidur gue ga merasakan kalo tangan gue menggaruk sesuatu di muka atau bagian lain, tapi kenapa ada bopeng ya. mungkin waktu itu gue garuk tapi ga kerasa. bopeng deket hidung, mungkin nanti dikiranya itu lebih mirip upil dibandingin sama bekas cacar.

inilah korban kecacaran, gendut kali aku


No comments: