Tuesday, March 9, 2010

IF

6-7 maret kemaren ada acara Islamic Festival :) jadi acara lomba islam dan alhamdulillah banyak yang dateng ke sekolah saya :D
disana saya benar-benar takjub dengan suasana yang islami banget (soalnya baru pertama kali dateng acara sekolah IF)
seneng banget tiada tara ngeliat mereka yang dateng bertemu dengan mengucapkan salam, berkenalan dengan saudari kita yang ternyata banyak juga loh.. bersyukur rasanya saya bisa menikmati nikmat Islam, nikmat untuk mempunyai saudari yang ramah.
walaupun kita satu sama lain ga kenal tapi kita berasa deket banget, dengan hanya mengucapkan salam saja saya bisa mengobrol banyak dengan mereka walaupun saya sampai lupa untuk menanyakan namanya :)

oh iya tanggal 6 maret kemaren saya tampil perdana naik motor ke sekolah :))))))
walaupun sebenernya ga handal naik motor karena saya lupa mematikan tanda belok kanan sampe tiba di sekolah haha dan juga lampunya lupa dimatiin padahal itu udah jam 6 lewat 20 hahaha (sebenernya bukan lupa tapi ga ngerti) pas mau parkir saya malah parkir di tempat ikhwan dan langsung diketawain karena pertama kali naik motor -____- untung ada atikah yang membantu memarkir motor saya. kalo ga ada dia, saya pulang lagi ke rumah karna ga bisa markir motor

No comments: