Sunday, February 14, 2010

ktp

hari ini gue masuk siang. hhhhh betapa malesnya masuk sekolah di siang hari, kenapa ga libur aja?
tapi untungnya ga ada rapat kalo masuk siaaaaaaaang, asik asik :D

perkembangan KTP gue udah mulai membaik semenjak gue males-malesan buat KTP akhirnya, gua buat target hari munggu kemaren gue udah harus dapet tanda tangan pak RW

dengan sepenuh keyakinan dan harapan dapet tanda tangan pak rw. gue dapet juga tanda tangannya. rupanya sekre rw gue itu alumni 14 jadilaaah gue ngobrol panjang dulu tentang gedung bobroknya 14

setelah dapet gue pamer ke bokap gue dengan rasa puas dan bangga "PA AKU UDAH DAPET TANDA TANGAN PAK RW PA, DAPET AKU PA, AKHIRNYA"

bokap gue pun senyum tanda puas bahwa anaknya berhasil juga buat ktp setelah berminggu-minggu ngambek ga mau buat ktp :p

kata papa " kenapa papa suruh kamu buat ktp sendiri, soalnya ini sekali seumur hidup buat perizinan untuk diri kamu sendiri, kamu ngerasain perjuangannya untuk dapet perizinan, bakal dikenang terus sampe akhir nanti "

bagi lo yang akan buat ktp, mesti cepet-cepet langsung buat pas lo umur 17 dan mendingan lo yang ngurus ktp untuk diri lo sendiri, bener-bener kerasa deh perjuangannya :D

No comments: