Monday, July 23, 2012

Happy fasting :'')

Ramadhan kali ini ada yang beda. Puasa ga bareng keluarga di Bekasi. Jauh disana, saya merindukan Enyak ama Bapak, kedua bocah super bawel dan abang super rese. Mereka benar-benar, orang yang amat gue rindukan disaat-saat kayak gini. Terutama disaat puasa. :''''')

yang biasanya, tinggal bangun mata masih kriyip-kriyip, ambil piring dan tinggal makan. Buka dengan lauk beraneka ragam jenis layaknya lagi berkunjung ke kebon binatang. Pokoknya segala jenis makanan ada. Sekarang, sahur bangun pagi, manasin lauk, beberapa temen gue kudu bangun pagi buta dan memburu warung makanan yang dengan baik hatinya membuka hidangan untuk sahur.

Tapi, Allah memang baik. Sang Maha Super Baik. yang mempertemukan aku dengan teman-teman baru. yang super luar biasa. Bilzy, Putri, Jule, Anita, Ocong, Bhirawa, Yuris, Arin, Ronny, Maya, Oci, Disa, daaaaan lain - laaaain yang ga memungkinkan buat disebut.

Puasa tanpa keluarga disini, rasanya telah tergantikan dengan adanya 'keluarga baru'. Yah, bersama mereka gue udah tau seluk beluk, jelek baik, tabiat dan keanehan yang mereka punya. Ya, itulah kamu semua. yang mewarnai hari-hari saya. Semoga sampe semester tua, bahkan sampe kalian semua pada punya aa' dan bini masing-masing tetep pada bareng-bareng yah. Biar pada punya pacar, semoga ga pada saling lupa satu sama lain. Karena hubungan keluarga itu, hubungan batin satu sama lain, merasa nyaman dan bisa memahami kekurangan satu sama lain. semoga kita begitu, untuk seterusnya. :))

sekali lagi. Mari kita sambut bulan penuh berkah dengan hati yang gembira dan penuh suka cita. Semoga Ramadhan kali ini semakin berkah. Happy fasting everyone!! :)

No comments: