Tuesday, July 10, 2012

absolutely random!

lewat jam tengah malam. udah seharusnya aku berada di mimpi alam khayal dalam tidurku. tapi justru mata tak bisa terpejam sedikitpun.

kemarin Ibu telpon menanyakan kapan aku bisa pulang, rindu katanya. walaupun kalo nelpon alesannya "mama lagi dapet pulsa gratis nih, pengen aja telpon ina"
ternyata ibu bisa gengsi hahahaha. Kangen mah bilang aja atuh mah. karena sesungguhnya aku rindu. Rindu bercerita banyak hal padamu :'')

Rindu dengan amat sangat juga teruntuk yang jauh disana. adekku si kembar yang zuper duper aneh.
pas minggu kemaren balik, sempet cerita-cerita tentang kisah asmara ababil si bocah hahahaha. ternyata mereka sudah mulai beranjak remaja. hal-hal yang mungkin kurang penting kayak gini, sebenernya menjadi penting agar mereka ga tersesat jauh menjadi remaja ababil layaknya remaja jaman sekarang, terutama yang di tipi-tipi. puhleasee deh sinetron. berhenti menayangkan film ababil.....

aku harus bersyukur atas huruf-huruf yang tertera di portal akademik dan membentuk sebuah IP yang lumayan untuk semester ini. Ya apapun itu, aku harus terus bersyukur padaMu ya Allah. setidaknya ini semua hasil kerja kerasku. upayaku selama ini. walaupun sistem menghapalku masih terbilang cetek dibandingkan temen-temen yang lain. Tapi, Alhamdulillah, karena sekarang aku tau kemampuan menghapalku cetek, jadi aku tau gimana caranya aku bisa belajar dan menguasai segala bab yang akan diujikan. Yeh FIGHTING!!!

Sejujurnya, ingin kuceritakan segala penat dan kebingunganku pada blog ini. tapi, tak pantaslah jika aku bercerita disini. sesungguhnya Engkau pasti tau, dan selalu nomor satu mengetahui segala sedih dan penatku. Aku ngga boleh lagi berharap pada suatu yang sejak lama dinanti, jauh dan tidak pasti, yang selama ini mungkin hanya bermain layangan. Menarik. Mengulur. Terputus. Menjauh. Lalu Menghilang. Aku tau batasan, juga tau bagaimana harus bertindak pada keheningan yang terus mengusik hati. Saat ini, aku harus terus mendekatkan diri padaMu. Memperbaiki diri untuk terus menjadi orang yang lebih baik lagi. Lagi. Dan lagi. karena sesungguhnya orang baik akan bersama orang baik. Aku dekatkan diri padaMu, ku percayakan dan ku serahkan segalanya padaMu. :))

No comments: