Thursday, October 9, 2008

ating malang

sekolah lagi ah males banget
tugas geo gue masih 1bab aaaaaaaaah tapi lama-lama menarik juga ini pelajaran
ulangan penuh minggu ini
sial bgt gue di 14

turut berduka atas hilangnya tas nyokap dan segala isinya
semoga maling cepat sadar dan ketangkep polisi
ohya gue kasih tau ya gimana hari sial itu terjadi
semoga jadi pelajaran buat kalian semuaaaa yg rajin baca blog gue hehehe

nyokap gue mau berangkat kerja pagi-pagi
kejadiannya di sebelom jalan ratna deket indomaret yang di ruko-ruko itu loh
pas nyokap gue berangkat naik mobil
ada orang naik motor bilang "bu bannya kempes"
nyokap gue cuek
sampe dua kali dgn org yg berbeda org ngmg bannya kempes

nyokap gue turun, dan ngliat bannya
si maling ada dua orang
yang satu jelasin kalo ban nyokap gue kempes
dan jelas-jelas ban nyokap gue ga kempes
nyokap gue nanyalah wong bannya ga kempes ko
si maling malah jelasin apa itu ban dan blablabla
ga nyambung bgt
rupanya si maling yang satu diem-diem ngambil tas nyokap gue
setelah mereka pergi nyokap gue ngecek tasnya dan beneran tasnya udah ilang

modus seperti ini lagi trend jaman sekarang
hati-hati bagi yang mengendarai mobil atau motor sendirian terutama wanita
jangan percaya oleh orang yang ga dikenal

nyokap gue sibuk ngblokir atm,dan segala macemnya
orang-orang rumah kaya supir,mbak,sodara yg deket rumah udah pada dikasih tau
mereka ikutan panik nanya-nanya
huaaaa
gue panik dirumah gue ga ada makanan, semua panik ade gue panik nyari kutangnya, kaka gue panik gara-gara gue tagih utang(lah loh)

tapi supir gue yang amat pintar dan dermawan
malemnya dia nyoba nelpon nmr nyokap gue
nyambung..
dan inilah perbincangan antara maling dan supir gue
supir : halo sayang
maling : halo, sayang ini siapa?(ga ada sayangnya sih sebenernya hehe)
supir : aris... aris.. ini siapa??
maling : ating ini ating
supir : heh anterin ktp sama sim nya!!!
maling : enak aja anterin anterin muke lu bajai
tut tut tut tut
telepon dimatiin sama ating
selanjutnya ga diangkat sama si maling

gue yakin si maling baru pertama kali nyolong kali ya hahahaha
bego banget masa ngasih tau namanya
dan sekarang dia sedang dilacak oleh polisi

ini telepon bener-bener bodoh
supir gue malah minta balikin ktpnya yang jelas-jelas pentingan hpnya gitu loh mas aris kalo ktp dia juga ogah nganterin kaga penting amet itu

ga lama kemudian ada pemulung yang nganterin ktp nya nyokap gue, hmm benar-benar mencurigakan ga sih? masa ga lama sebelumnya ditelpon eh beneran dianterin, udah gitu si pemulung minta duit ongkos lagi dih ogah akhirnya ktp ga jadi diambil karena takut si pemulung bersokongkoy sama ating, oh ating betapa terharunya gue pernah dimalingin sama lo oh ating sayang

No comments: