Saturday, October 4, 2008

pabrik roti cililitan

gue sebel bgt sama gedung sekolah gue kaya pabrik roti
tapi kakek gue memberikan pesan-pesan buat gue bahwasanya
"gedung 14 emang kaya gedung roti tapi isinya roti-roti yg berkualitas"
applause buat kakek gue yg udah tua hahahaha

pas pelajaran seni terakhir gue disuruh buat lambang buat sma 14
karena gue orang seni (wajah lo na berseni!)
seni menurut gue beda dari yg lain
seni itu aneh, abstrak dan ga ada yg sempurna
bagi anak boncel seumuran gue ya itu arti seni hehe

dgn menggunakan akal pikiran yg lagi bumpet
tiba-tiba aja gue teringat akan kata-kata kakek gue
langsunglah gue menggambar dgn penuh penghayatan
foilaaa


ya inilah gambar gue nanti kalo udah dibagiin sama gurunya gue potoin gue masukin deh
yg sekarang ya hampir mirip kaya ginilah tapi disebelah kanannya gue tulisin makna logonya
makna dr gambar gue mirip yg dikatakan si kakek gue kalo 14 gedungnya kaya pabrik roti tapi isinya roti-roti yang berkualitas, mantep kan hoho

anak-anak kelas gue pada bilang kalo gambar gue ini bener banget
katanya " gambar lo bnr bgt tuh na kantin 14 kan rotinya enak"
lah bego gue gambar sekolahan bukan kantin
anak x-d memang stupid haha

pas di fs gue si tari ngasih comment dia anak kelas x-g
sherina .
sumpah . keren abes lo!!!!!!!!!!!!!!!!!!
yg bikin lambamg sma 14 pake pabrik roti it lo kan?hahah . gila . salut gw .
jhahahha

sungguh mengagumkan sejak kapan ada anak x-g yg tau
gue malu banget tinggal dikentutin aja tuh muka gue
pas gue nanya tari katanya dia liat waktu itu
entah tari doang yg liat apa seluruh anak x-g
kalo ketemu tari gue nelen ludah sambil senyum kecut aja dah biar dia seneng
yang ga percaya silahkan cek fs gue hehe gapenting amat sih

1 comment:

rengganteng said...

wkwkwkwkwkwkkwkwwk bocah edan... siapa sih yang ngasih ide buat lo sehingga lo terinspirasi dengan "pabrik roti" wkwkwkwkwkwk pasti tuh orang ganteng banget yah wkwkwkwkw