Saturday, October 4, 2008

kebodohan sudah merajalela haha

eh masa ya sialan bgt
kata temen temen gue, gue baru aja mengalami masa pubertas
suara gue jadi ngebass
astaghfirullahaladzim
emg gue laki apa ya
pertamanya cuma si fikran doang pas waktu itu dia tlp gue, tapi ga percaya ah wong cuma satu yg ngomong lanjut pas gue tlp neta kata dia suara gue jadi ngebass, kata dia lagi gue ganteng anjret dia emg doyan sama gue tapi gue tolak huahahahauhauha

sebelom lebaran kemaren gue,kaka,sama bokap gue jalan-jalan ke galaksi nyari parfum
ke toko yg di deket rumahnya della
engkoh cina yg punya
gue sama kaka gue ga tau malu langsung aja minta nyoba-nyoba parfum satu terus ganti lagi minta ambilin itu lah ini lah kasian juga si engkoh sabar ya engkoh kelak kamu tidak mendapatkan cucu seperti gue sama kaka gue ini

akhirnya setelah nyoba banyak parfum kita cuma beli dua hahahahaha
makin sabar aja tuh si engkoh

bokap kaka gue jalan duluan ke mobil
gue dibelakangnya
pas bokap sama kaka gue udah masuk mobil
gue buka pintu mobil trs nutup lagi soalnya dikursi ada cucian yg harus di laundry dan gue mau pindah ke pintu sebelahnya
mobil gue melaju cepaaaaaaaaat sebelom gue buka pintu

gue pikir bokap gue bercanda
sampe si engkoh nya nanya" dek ko ditinggal papanya"
gue bilang " ah biasa koh itu papa emg suka ninggalin sambil bercanda gitu palingan berhenti di depan situ"

mobil gue tetep jalaaan terus kagak berhenti-berhenti
gue teriak-teriak papaaaa papaaaaaaa sambil loncat-loncat udah kaya orang gila
mobilnya makin jauh
gue lari ngejar mobilnya
mobilnya malah terus aja jalan
sialan

gue telpon bokap gue
gue : pa gimana sih aku ditinggal
papa : ha? ini siapa?
gue : ah papa apaan sih bercanda mulu cepetan balik
papa : ini anak siapa sih?

langsung gue tutup telpon gue pikir gue salah mencet nomor orang
tapi nggak, ini nomor bokap gue, asli!

gue ngecek kantong gue duit gue cuma gopek entah duit kapan tauk
gue tungguin aja di lapangan galaksi situ
ga dtg juga
udah mau nangis
kaya anak ilang

gue berinisiatif mau nyari ojek aja ke rumah gue bodo bayarnya berapa
tiba-tiba aja mobil gue balik lagi
langsung gue lari
mobil gue berhenti dan gue masuk ke mobil
bokap sama kaka gue ketawa cekakakaan

gue : ih papa bercandanya keterlaluan
papa : na sori papa aja ga tau kalo itu nmr kamu papa lg make hp yg lain
papa aja ga tau kalo kamu ketinggalan hahahahahaha
kaka : papa sama aku sadar kalo kamu ga ada pas kamu telpon hahahahaha

benar-benar bodoh
acungkan jempol kaki untuk kaka sama bokap gue

sepertinya kebodohan seperti ini sgt langka
apakah kebodohan seperti ini penyakit turunan
insyaflah wahai manusia
buahahaha

3 comments:

rengganteng said...

wkwkwkwkwkwkw lo bego apa tolol sih dasar anak bayi, sumpah ketawa ngakak gw ngebacanya

Anonymous said...

jahahaha . dasar anak ilang . hahaha . wah ud kebiasaan jd anak ilang ya ? haha . maaf ya d baca blog nya . hehe

Kuro said...

eh ini toh blognya ina y