Friday, February 10, 2012

mas-mas baju ungu

Gila ya perpus UI, kerennya begete banget! tadi siang gue kesana, aih terpesona, terpukau, terkagum-kagum. Berdiri disana 15 menit ga sadar iler udah penuh se ember....
abis ini semester 2 nanti, gue jadi berencana buat Tour Kampus. Ke UI, PNJ, UIN, UNPAD, IPB, ITB. pokoknya daerah-daerah deket Jakarta :D mau ikut? YUKYUK

Bersama mada dan aya ngobrol banyak sekali. ngalor-ngidul. Ah kangen anak2 eksodus, kangen sekelompok manusia yang diberi nama JB, sekarang personilnya udah kemana taaau nih. kangeen wooy kangeen..

gue jadi inget jaman kelas 10.... semuanya! Mahbubi yang baru kenalan tiba-tiba nanya "rumah lo dimana?" membuat cewek-cewek ketakutan kalo ketemu bubi wkwk *piss* main tesmen-tesmenan buat interview ekskul, ketauan senior, abis itu gue sama wiwi dipanggil kakak-kakak ekskul **** dimarahin abis-abisan hahahaha. Tuker kado beli alat penggorengan. Buat video india bareng audhie. dan masih banyak kecacatan lainnya..

gue juga jadi inget di pelajaran Bahasa Indonesia. Kelasnya bu Zuraida. Pengambilan nilai mendongeng #eh bercerita. Ada yang cerita tentang gimana sebelnya masuk sma14, ada juga yang cerita sampe nangis saking menghayatinya *inget gaak siapaaa?*
bingung banget. apa yang mau gue ceritain? hidup gue terlalu biasa-biasa aja. Mau cerita boong, gue ga pinter cerita fiktif. fuh. Akhirnya gue ceritain pengalaman konyol gue bersama si mas-mas baju ungu. Ada yang inget? enggaklaah kaga penting jugaaa

Suatu haru di siang bolong, gue sekeluarga pergi. Isi bensin dulu di Pom bensin jati bening. gak ada yang aneh sama pom bensinnya. yang diisin tetep bensin, dan yang diisin juga tetep kendaraannya bukan orangnya.
Kebetulan Ibu lagi pergi ke semacem minimarketnya buat cemilan di mobil, akhirnya kita nunggu di mobil. Tepatnya di pinggir pom bensin.
dari kaca spion tengah terdapat sosok mas-mas senyam senyum sambil bawa sekresek makanan. Mas-mas itu terlihat normal sampai tiba-tiba dia.....
Buka pintu mobil. masuk lalu duduk di sebelah gue. Iya dia masuk di mobil. Sama keluarga gue. sambil ngorek-ngorek kantong kresek yang isinya chiki-chiki banyaak bangeet. Sekeluarga cuma diem. Pandangan tetep di satu fokus : mas-mas baju ungu. Pertanyaan kami juga satu : INI MAS-MAS SIAPAA?

"ini ada makanan gue beliin buat kal...." dan dia baru menengok ke arah kami. Dia shock. Gue juga. Dia pengen kentut. Kebetulan gue juga. Dia.... sadar kalo dia salah masuk mobil. "eh maaf, saya salah masuk"
dia keluar segera dari mobil, dan jalan setenang mungkin. dan yang di mobil ketawa ngakak. wakakakakaka. gahahahaha. buakakakakaka

No comments: