Thursday, February 2, 2012

rumus keturunan

siang hari ini, matahari lagi-lagi belum muncul. entah kemana sang matahari pergi. kepada siapa matahari merasa ketakutan? sehingga tak muncul lagi sampai saat ini.

okeh kenapa jadi sok puitis gitu -_______-

berangkat siang tadi seperti biasa bersama abang angkot Halim. depan gue dua bocah kakak adik yang bedanya sekitar 3 taun. kakaknya SD kelas 2 kayanya, masih bocah. adeknya masih TK, dan lebih bocah lagi.

bertengkar ga ada habisnya. permasalahannya cuma satu. Mana yang lebih besar, uang Rp 2000 atau Rp 50.000
"aku dikasih dua ribuuuuu" kata adeknya
"aku lebih gedeee 50" kakaknya ga mau kalah *sambil nunjukin uang berwarna birunya*
"iiih kan gedeaan dua ribu daripada lima puluuuuh"
"enggaaaaak, gedeaan lima puluuh tauuuu"
"gedeaaan dua ribu. bisa beli burger sama izza" izza itu sepertinya pizza -___-
"dua ribu ga bisa beliii pizzaaa, 50 bisa beli semuaaaanya"
"tapi nih liat, uangku ada 4, lebih banyak dari kamu. kamu kan cuma 1" *ngeluarin recehan gopekan 4
"tapi aku 50... banyak akuuuu"

abis itu mereka injek-injekkan kaki. ibunya cuma geleng-geleng. dan gue menahan ketawa sampe pengen kentut. buahahaha

kemaren gue menemukan buku diary SMA. hahaha. dan disitu gue menemukan semacem rumus matematika. dengan judul
" rumus keturunan " entah apa dalam benak gue kasih judulnya begituh -___-"

gue copy paste semua tanpa ada perbedaan sedikitpun dari diary, begini tulisannya :

Ini bukan sekedar rumus matematika. ini rumus keturunan. Ini hampir mirip dengan rumus matematika. tapi tidak sepenuhnya sama. Ini rumus mempunyai keturunan cakep. ditemukan malam ini, dari profesor handal. Prof ina. Ahli keturunan

+ ketemu + = -
+ ketemu - = +
- ketemu + = +
- ketemu - = +

Nah apaan tuh tanda + dan - ? apa maksutnya?
+ itu artinya ganteng atau cantik
- artinya..... hmm.... biasa saja. karena manusia tidak ada yang jelek men.

jadi!!!!
ganteng ketemu cantik anaknya biasa
biasa ketemu biasa anaknya juga cakep

Jadi bagi anda yang merasa biasa carilah yang cakep.
bagi gue yang notabene cakep dan imo3ts, berarti gue cari yang biasa aja. huohoho *sok*

gimana rumus dan ramalan gue yang cihuy itu?
bener kan??
gak percaya? coba perhatikan sekeliling anda.

Selamat mencoba :D

Prof. ina, sambil ngerjain soal matematika



No comments: