Monday, January 30, 2012

selamat datang cimi Junior, Selamat Jalan Camel..

Good Newssss.....
cimi melahirkan. nggak nyangka banget kan? gue juga
kalo kata adek gue, cimi bunting karna kucing jantan tetangga, yang sepengamatan gue badannya cukup Kekar. hmmm pantes aja si cimi mau -__-
akibat pergaulan bebasnya dengan kucing tetangga, dia bunting. dan sekarang mempunyai 2 anaaaak. TATARATATTA :D

lucu-lucu sih anaknya. cuman... sepertinya setelah ini cimi dan semua anaknya bakal dibuang, mungkin ada yang mau? yang ini gratis kok
cimi sudah terlatih untuk tidak buang kotoran sembarangan, jago berantem, dan amat centil. kalo sama bapak dan irham dia suka banget nggelayut-gelayut. Jadi, hati-hati yang ke rumah gue. disarankan punya iman yang kuat, takutnya tergoda dengan cimi. Punya anak lagi, tanggung jawaab!!

sebelum gue balik ke jakarta, gue kehilangan Camel. Semoga kau tenang di alam sana, maafkan aku meeel :''(

maafin gue yang cuma ngasih toples wafer, padahal temen gue udah pernah ngasih tau kalo si camel lama-lama bisa gila di dalem toples wafer, karna toples wafer ga bening ga bisa ngeliat sekelilingnya dan itu membuat ikan cupang bisa gila. Apakah dia mati karena menjadi gila? ataukah karna bunuh diri?
nggaa tauu deh, gue merasa terpukul setelah kejadian ini. Jadi ga napsu makan ikan, boker gue kembali seret..

yang jelas, gue jadi ga pengen melihara hewan lagi. mungkin mau ganti peliharaan. melihara adek gue, tanaman, tuyul, apa kek, yang jelas jangan hewan lagi.
sekarang kosan gue kembali sepi, yang ada hanyalah gue, meja, kasur dan lemari. tanpa camel. tanpa hewan... hiks

tapi liburan masih lama kaan? gaak mau balik ke kosaaan, mau dirumah ajaaaaa......

No comments: