Friday, January 20, 2012

beribu kata maaf

maaf gue jadi curhat. entah kepada siapa gue bercerita. kalo bukan sama si blog ini. maaf kalo jadi ga doyan baca blog. karena mau bagaimana lagi.

Sedih. Bodoh dan serba salah.

terucap kata maaf
maaf untuk hati yang terlalu keras
bukan bermaksut egois
tapi tak berdaya lagi

lelah untuk selalu berusaha
ketika melihat hasilnya sia-sia

Maaf, karna mungkin ada kata jahat tersirat
maaf, karna saya tak mampu lagi membuka pintu yang ada
maaf untuk semua yang saya lakukan secara tiba-tiba

saya melihat ada hal yang jauh lebih baik
melihat jauh ke depan akan bagaimana
tentunya dari sudut pandang saya
dan pasti takkan sama dengan pandanganmu

jika kata maaf ini belum cukup menggantikannya.....
maka, saya akan jadi orang yang sangat amat merasa bersalah atas semua yang terjadi

I just believe God has His ways O:)

No comments: