Thursday, January 5, 2012

balada ketakutan UAS menerpa

KYAAAAA. Takuuut bangeeet UAS

Please UAS jangan dekat-dekat aku. Mencium baumu yang semakin dekat membuatku ingin pipis dicelana. Rasanya pengen teriak-teriak, tapi berhubung ini di Kampus. nanti gue disangka orang gila dan segera di ruqyah sama anak kampus. maka berteriaklah di sini, dunia maya ini. karna tidak akan terdengar oleh siapapun
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

kalo kata kak farid yang telah menghina kalo blog gue cacat. "hey blog segera balas dendam, besok aku kenalkan wajahnya"
dia bilang "kepo paling lengkap itu adalah lewat google"
okeh, kalimat itu terngiang-ngiang di benak gue. walaupun sebenernya gak pengen kepo-in siapa-siapa, tapi gue penasaran. jadilah, gue kepoin.....
Diri Gue Sendiri....
Tetetetereet. penting abis.

klik di google "sherina fauzani bermain film dengan aamir khan" *yang ini mah cita-cita saya*
saya klik "sherina fauzani"

Eeeh tiba-tiba, ada jadwal ESQ di UI* dan nama saya masih tercantum disana. Kampus yang tadinya akan menerima mahasiswa culun macam saya. (beruntunglah kamu tidak menerima saya mpus *kampus* )

Wah andai ya, andai saya di kampus sana. mungkin jalan ceritanya tidak begini. Tanpa bermaksut menyesal, tapi andai waktu bisa diulang........

Bisa gak ya ngulang waktu biar UAS keliatan masih lama? -___________-
teteeup UAS yang jadi penyesalan

Tema malam ini Galau Menjelang UAS

2 comments:

MIFTAH FARID SYAFRUDIN said...

"hey blog segera balas dendam, besok aku kenalkan wajahnya" maksuynya apaan na? pake diksi yang nggak ambigu dong :p

sherina fauzani said...

nah kan ter-KEPO 2011 sudah datang. hawa-hawa kepo mulai terasa. nih blog, yang ini yg namanya kak farid. monggo kalo mau kita siksa hahaha *piss*.
saya menggunakan interpretasi gramatikal kak. coba diartikan setiap katanya *abis belajar PIH* *galau UAS*