Saturday, January 14, 2012

selamat dan turut berduka

DOR!
beberapa hari yang lalu saya habis saja.....
bertambah usia. hiks

Umur yang sudah tidak muda lagi saudara, sebentar lagi menginjak kepala 2. pertumbuhan pada tubuh saya sudah semakin terhenti. sudah seharusnya bertambah dewasa, dan berpikiran matang.

baru aja buka tumblrnya si daya cipta, teman seperkawanan, sepemikiran, teman yang sama-sama suka buat video aneh, ada ucapan buat saya. uuu unyu bgt deh. check saja tumblr daya

makasih ya semuanya. makasih ucapannya. makasih kejutannya. makasih hadiahnya. makasih kuenya. makasih sudah membuat saya kaget setengah mati mendengar andryan sahabat seperjuangan saya kecelakaan kakinya patah, dan taunya boongan -_- dan yang paling paling amat penting. terima kasih untuk doa-doanya untuk saya :)

terakhir... ucapan dari si ina alias sherina fauzani alias tersangka penulis blog ini alias diri saya sendiri...

"Hey kamu, turut berduka cita ya. semoga selalu memperbaiki diri dan selalu ingat Allah di waktu sempitmu yang semakin berkurang. Getting older, getting better." Yourself, Ina :)

No comments: