Monday, January 9, 2012

random banget

UAS hari pertama sudah lewat. Pelajaran hari ini adalah Ilmu Negara.
beberapa hari bersama buku sakti Pak soehino si buku spanyola. Akhirnya Khatam juga, dan memabukkan sekali.

entah kenapa di dalam buku itu si Jellinek sama Kranenburg diceritakan beranteeem teruuus. Dialog berantemnya panjang beud. Intinya si Kranenburg nggak setuju kalo Inggris dimasukkan dalam klasifikasi Negara Monarki -___-

okeh, pasti setelah saya ceritakan sedikit. Jadi penasaran kan gimana kelanjutan perseteruan antara Jellinek dengan kranenburg? Apakah mereka baikan diakhirnya? ataukah ternyata ada dendam pribadi antara mereka? siapakah yang menang?

hemmm kayanya seru juga ya kalo buat film tentang jellinek sama kranenburg. nanti saya tambah-tambahin cerita kaya FTV. misalkan yang satu tukang es doger, yang satu pengusaha kaos kutang yang gak nyangka kalo ternyata mereka itu...
bayi Yang Tertukar. AMIRAAAH?!!

perjuangan UAS masih belum berakhir, akan dilanjutkan hari Rabu. dengan mata kuliah PHI. dilanjutkan hari kamis yang paling mengerikan, yaituuuuu PIH. teretereteretet. (Terompet malaikat izrofil dibunyiikan)

Duh ya ampun ngidam.
pengen banget durian tapi gak punya uang. harga satu buahnya Rp25.000 hiks. Jual senter sama si camel dulu kali ni biar bisa makan durian

sebenernya saya juga udah buat list, apa saja yang ingin dimakan di jakarta nanti
ada durian, mie ayam mbah tantra, pizza, donat, kue rangi, sop iga danlainlain
pokoknya makanan yang gak saya makan disini

sebenernya saya juga ngidam sesuatu. tapi gak mungkin bisa punya sekarang. bukan karna gak punya duit. tapi karna saya ngidam.......

BOCAAAAH.

pengen punya anak kecil. pengen punya adeek yang masih kecil lagi. ayo tante sini kasih anaknya ke saya. ayo tante, kasih saya anaaaaak.....

random banget kan. ini semua karena makhluk bernama UAS. setiap mau UAS dari dulu ngidam aneh-aneh. tapi hidup disini tuh Alhamdulillah deh pokoknya. nanti kalo udah lulus, aku mau hidup disini aja, atau di luar kota manapun. tapi nggak mau di Jakartaaaaa

No comments: