Wednesday, January 25, 2012

libur yahii :D

Hoylabayla Ondemande Bufarokalekale

Selamat siang, selamat berlibur buat yang masih libur. Selamat TO bagi angkatan tua di sekolah-sekolah. Semangat semangat!!

akhir-akhir ini gue menjadi sangat semangat untuk melakukan sesuatu. mungkin karena liburan, mungkin karena disini gue.... Bisa makan apa aja yang gue mau! Terpujilah Mamaku dan mbak iyem :))

gue berniat liburan kali ini, harus melakukan sesuatu yang bermanfaat. karena panggilan wawancara buat magang tak kunjung datang, maka entah jin apa yang merasuk di kepala. gue jadi beli kain flanel beraneka warna. niatnya sih buat ngelap ingus tapi ibu ga bakalan setuju kalo cuma buat elap ingus, jadi kain flanel ini punya manfaat lain yaitu membuat berbagai kreasi.....

inget kan, dari jaman baholak gue tidak bisa menggambar? tangan-tangan gue diciptakan untuk menghancurkan sesuatu bukan untuk berkreasi sebenernya. jadilah, dengan susah payah, keringat mengucur, tenaga dalam, bertapa di goa, gue membuat boneka little lope lope, kantong-kantong ajaib, dan sampul binder lumba-lumba pake kain flanel

boneka little lope-lope

kantong ajaaib

sampul binder lumba-lumba

tampak dalam

hasilnya sih....... menurut gue gak bagus-bagus amat. malah terkesan agak ancur, abis gue ga bisa jahit -___- jadi gue jahitnya agak berantakan, maklum pemula *ngeles* tiba-tiba kemaren boneka lope lope kecil nya ilang. taunya dibawa adek gue ke sekolahnya

irma " kak ina, boneka lope-lopenya tadi aku iseng aja jual ke temen aku, aku kasih harga 3 ribu, tapi nggak ada yang mau "
gue " kamu jual?? 3 ribu itu gak cocok sama harga pembuatannya. secara buatnya pake cinta gitu, di setiap jaitannya dek "

okeh, gue akui. itu cuma bagian dari ngeles. uhuk, ternyata bonekanya ditolak anak SMP. emang kayanya barangnya gak layak buat diperjual belikan haha. yaudah dengan rajin gunting-gunting dan jahit gini kan lumayan, buat olahraga tangan, siapa tau abis ini gue bisa menumbuhkan otot kaya Ade Rai. gue bisa kuat seperti Panji Millenium

agak heran juga kenapa gue menamakan binder lumba-lumba. walaupun sebenernya ga ada lumba-lumbanya. ga ada si bondan penyanyi lumba-lumba juga. belom dihias apa-apa juga sih, ceritanya mau dihias pake gambar bentuk irham lagi dance korea, atau lagi bermain bola di kolam renang *kayak lumba-lumba*

hmm... sebenernya gue kangen juga sama Jogja. kangen suasanya. kangen kemana-mana berdua sama mimin. kangen makanan murahnya. ternyata ngapa-ngapain sendirian itu ngangenin ya.. Jadi karna gue rindu jogja, tapi mimin nggak punya. minggu depan, Insya Allah gue mau muter-muter transjakarta ke jakartaaaa utara.. entah kemana.. :D

pengen cari kerja, tau sendiri ya jakarta mah susah cari kerja. padahal di Jogja berhamburan part time kerja. Yaudah deh, liburan semester 2 cari kerjaaa!!! :D

No comments: