Monday, January 2, 2012

aku anak bekasi yang keren

sebenernya ada sebuah pertanyaan yang selalu ditanyakan di Jogja. yaitu...
" Kamu asalnya dari mana? "

sebuah pertanyaan simpel, tapi sulit untuk dijawab. Gue pernah ditanyain dosen pas di kelas KWN
"sherina fauzani. kamu asalnya dari mana?"
" saya asalnya dari Jakarta pak"
" wah jakarta, tinggalnya jakarta mananya? "
" hemm kalo tinggal saya tinggalnya di Bekasi pak "
" kalo gitu kamu dari bekasi bukan jakarta "

dan saya pernah menjawab dari bekasi ketika ditanya. lalu jawabannya " Oh dari Bekasi ya? SMA 1 bekasi bukan?"
"bukan, aku sekolahnya di Jakarta"
"ha? ya ampun jauh bangeeet. ngapain sekolah di jakarta?"

padahal sebenernya deket banget, karna rumah gue itu pinggiran bekasi. dibilang bekasi nanggung, tapi jakarta bukan.

Intinya ketika ditanya asal, maka saya juga bingung sih jawabnya, dibilang anak bekasi atau jakarta,katanya saya gak keliatan orang jakarta atau bekasi, malah dikirain anak jogja -_______-

Tapi sekarang Fix saya berasal dari Bekasi. walaupun sering banget diejek, Bekasi banyak sampah, debu banyak banget, sempit, bekasi walikotanya blablblabla. tapi mendengar kata temen saya. saya membulatkan diri untuk mengakui bahwa saya anak Bekasi! =D

kata temen saya....

" sudahlah sher kau mau menipu berapa banyak orang lagi dengan bilang dari jakarta? kau lahir dari bekasi, tinggal di bekasi. cuman numpang nimba ilmu aja di jakarta. Jadi sudah Jelas, kau orang Bekasi. seburuk-buruknya image Bekasi, tetep kau anak bekasi, penerus Bekasi. kalo perlu kau yang benahi kota-mu "

setelah mendapat petuah dari teman saya
seperti mendapat pencerahan dari kegelapan
rasanya seperti ketika peter parker disengat laba-laba dan akan berubah menjadi spiderman.
setelah mendengar perkataan teman saya, saya jadi merasa.....
Keren. hoho

dengan semangat
hidung berkembang
mata berbinar
sayap berkembang
aku berteriak

HIDUP ANAK BEKASI!!!!!!!!!!!!!!!!!!
BEKASI OKE
BEKASI GAUL
BEKASI CIHUY
BEKASEEEEEEEHHH

AKU BANGGA JADI ANAK BEKASI!!!
BEKASI, MANA SUARAANYAAAA?? *lagi konser dangdut*

No comments: