Tuesday, August 9, 2011

sosiaaaaal 3 :)))

ehehehehehehh
hohohoh
hihihih

senyum-senyum sendiri ngeliat kertas yang ditulis dari sosial 3 buat saya. ditulis ketika buka puasa bersama, sebelum pada pisah.

entah kenapa hampir semua kata-kata ada tulisan dangdutnya -_____-" seolah-olah saya pesohor dangdut layaknya mbak inul daratista
tapii unyuu banget kalo dibaca terus menerus :)uuuuu



jadi inget juga setelah Ujian Nasional. kita karaoke bareng-bareng di Mall kebanggan, Pondok Gede

melepas gundah gulana abis UAN ceritanya

tablemate saya waktu kelas 11 nih si dita kiting, rambutnya keriting kaya mie. saya dan dita saling berkebalikan. dita pengen gendut, saya pengen kurus. dita jago gambar, saya gambar tangan remed. dita cungkring, saya seksi. dita tukang ngemil, saya tukang tidur. tapi kita punya kesamaan, sama-sama rumah jauh daerah jati asih. sama-sama bergigi pagar. sama-sama lucu nan imut. bertakwa pada Tuhan yang Maha Esa.
si cantik dan si kiting

kalo yang ini nih, temen sebangku saya di kelas 12. kalo dijalan, si rika digodain, saya bak body guardnya. rika cantik sih, mirip rendang (?). kita sama-sama dodol pelajaran bahasa. setiap stress makan sotonya mbak wid dengan sambel 3-5sendok. bersama rika, beratku bertambah. bersama rika, aku mengerti, isu orang padang pelit adalah salah. sekarang... dia di jakarta, aku di jogja :'( huaaaa
ina dan uni

terakhir.. video kelas yang udah kita buat bareng-bareng sampe sore. dipotong banyak pas wisuda. nah kali ini, saya tampilkan full videonya. cekidut

2 comments:

Candya Pradipta said...

Hahahaha inaaaaaaaaaaaaa gue ga secungkring itu koooooook hahaha

sherina fauzani said...

hahahaha,masa dit? :p ga percaya gue hahaha, candaa dit candaa