Tuesday, August 16, 2011

HUT RI 66

Selamat Ulang Tahun Indonesia. Selamaaaat umurmu sudah 66tahun. bukan umur yang muda lagi bukan? mungkin kalo saya masih diberi panjang umur, di usia 66 tahun saya udah punya cucu yang imut-imut *ngayal
ini tahun pertama saya tidak upacara di hari berbahagia ini. akhirnya, saya tetap mengibarkan sang saka bendera merah putih. di kediaman rumah ane dengan penuh khidmat



66 tahun kita merdeka. namun rasa nasionalisme kian meluntur. miris, melihat kondisi negara kita yang sedang diambang kegalauan *halah
yang korupsi seperti upil, makin digali makin tertimbun oleh upil lain
kasus-kasus tak kunjung selesai
kemiskinan semakin merajalela
pengusaha asing sedang joget jempol setelah kaya hasil membabat habiskan segala isi sumber daya alam yang kita punya..

tapi tenang Indonesia, kamu masih punya Pemuda-Pemudi yang hebat. ayo abang, adek, embak-embak, kita teruskan perjuangan para pahlawan. Buat Indonesia menjadi negara tangguh yang berlandaskan pancasila, menjunjung tinggi kejujuran demi kemajuan bangsa.

Merdeka!


No comments: