Friday, August 26, 2011

blog baru loooh

barusan rika telepon. kita cerita-cerita apa ajaaaa. cukup lama juga. si rika lagi dapet kartu im3 tisu toilet, maksudnya sekali pake buang. kenapa pake umpamaan aneh begitu sih na? -___-
gue jadi sedih begini. kangen sama temen-temen yang lain juga :'( tapi belom ketemu lagi sama mereka. huaaaa. udah ah galaunya..

Insya Allah gue berangkat kalo ngga jumat malem, sabtu pagi. gue bingung mau bawa apaan. tapi yang pasti gue bawa, foto anak-anak kelas, buku taunan, berkas ugm. 3 pokok penting yang ngga boleh dilupain sebelum ke jogja

ehiyak. gue punya blog baru. insya Allah ada manfaatnya, kalopun ngga ada yang penting isinya nggak cacat begini. malu sama umur, malu sama status mahasiswi-nya.

mau tau??
mau liat?
mau dukung aku sebagai idola indonesia berikutnya?
milkysmile

nih blog baru ---------> http://sherinafzni.blogspot.com/

monggo dilihat :D


No comments: