Thursday, August 11, 2011

adik yang galau

cowok memang butuh banget kakak cowok. begitu juga cewek. cewek butuh banget kakak cewek.
ini saya alami dari adik-adik saya yang makin beranjak remaja, dan mempertanyakan banyak hal. saya rasa dulu saya mencari tau semuanya sendiri, soalnya kakak saya cowok sih, yang mirip ridho rhoma itu looh

kalo irma suka bertanya banyak hal mengenai cewek. karena saya juga cewek jadi mudah untuk menjawab pertanyaan irma. beda lagi dengan adik saya yang satu ini si irham. saya bingung mau jawab apa, dia juga bingung mau bertanya sama siapa. karena kakak saya nun jauh di solo.

begini seputar pertanyaannya "ka ina, kok ka galih punya jenggot sama kumis gitu? aku nanti ngga mau punya kumis sama jenggot"
saya cuma bisa jawab "udah alamiah ham, nanti kamu juga gitu"
"TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKK" teriak si irham
saya cuma bisa ketawa ngeliat si irham yang nanya aneh-aneh

si irham pun galau "kak ko aku suaranya belum gede ya? ngga kaya rifki, suaranya udah gede loh dia"
ngiiiing...
bingung mau jawab apa.

mungkin di luar sana, ada yang ingin membantu menjawab seputar pertanyaan-pertanyaan adik saya. engkoh, om, abang-abang silahkan dibantu adik saya. ayo ayo dibantu dibantu....

No comments: