Tuesday, August 9, 2011

ini baru namanya libur panjang

waaaa udah tanggal 9 Agustus ajaa, september semakin dekat. tidaaak. saya tidak ingin september datang cepat, saya tidak ingin agustus ini berlalu dengan cepat
saya baru tau rasanya 'liburan' karna sebelumnya disaat masih di SMA, liburan tidak terasa seperti liburan karena masih harus ke sekolah juga rapat ngomongin ini dan itu

dulu saya menertawai kakak saya yang liburan menuju kuliahnya, berat badannya naik mencapai 10kg saudara! dan saat ini saya menertawai diri saya sendiri yang berat badannya naik entah berapa. saya tidak peduli lagi dengan berat badan, biarkanlah ia tumbuh dengan sendirinya

liburan yang begitu panjang seperti ini membuat otak saya tidak bekerja dengan baik. buku-buku hukum yang ingin saya baca tidak banyak, hanya ada buku yang isinya pasal-pasal, dan itu membuat saya pusing tujuh keliling. bagaimana tidak? falsafah dari hukum itu sendiri saja saya belum bisa memahaminya dengan baik. oh Tuhan, semoga saya bisa serius menggeluti bidang yang satu ini, semoga saya bisa menegakkan hukum di negara tercinta ini

sekian.


eh tulisan saya udah mulai serius kan? beeeeh efek udah mau kuliah gitu loooch
Photobucket

No comments: