Thursday, July 21, 2011

cimi mulai pubertas

udah beberapa hari ini gue dan bocah-bocah tidur malem kadang sampe jam 12an, cerita-cerita tentang sekolah barunya dan teman-temannya yang 'beranjak remaja' setelah lebaran mungkin gue udah ga dapet momen-momen kaya gini lagi nih :'(

ngomong-ngomong beranjak remaja. kucing kampung gue si cimi (cimi pengganti popo, mirip bgtbgt sama popo dari kelakuan,warna,dsb) mulai pubertas. keinginan kawinnya sih belom terlalu keliatan, tapi temen-temen lelakinya pada berebutan ngerebut cimi buat dikawinin. dan kalo gue cerita lebih panjang tentang kisah asmara mereka, maka bisa dijadikan sebuah sinetron bagus yang bisa mengalahkan rating sinetron jaman sekarang

"ngaaaung, ngauuung" rumah gue jadi rame banget jam 11an karna ada kucing mau kawin. akhirnya kami bertiga (gue,irham,irma) patroli, bersiapkan sapu. kami melihat sekeliling, astaghfirullah, ada kucing mau kawinin kucing gue, namanya si putih. kucing tetangga.

irham "ka ina, si cimi pantatnya udah dicium sama si putih. gimana nih? kucingnya pasti balik lagi"
gue "yah gimana nih ya, hmmm bentar kita masukin cimi dulu ke rumah, kita selamatkan"
irham "aha! aku tau kak, kita semprotin parfum ke pantatnya cimi aja, abis itu si putih kan jadi ga mau kawin sama cimi abis pantatnya bau parfum"

abis itu misi penyelamatan kami gagal, dikarenakan ide irham yang aduhai cemerlang bikin ketawa sampe perut mules. cimi diselamatkan dengan dimasukkan ke rumah untuk beberapa menit bersama irma, abis itu dikeluarin lagi, karna ibu melarang kucing kampung masuk ke rumah malem-malem.
semenjak itu, gue biarkan kucing gue pubertas dengan sendirinya. kalo ada yang mau kawinin, yang punya mesti lapor ke gue, dan membayar sejumlah uang jika ingin mengawini cimi.

Mau menikahi kucing saya? cukup 50ribu saja.
Photobucket
*nasib pengangguran ga ada kerjaan, ga punya duit*

No comments: