Saturday, July 9, 2011

dilema ketakutan ospek

Btw, adek-adek gue udah mulai mos loh, senin besok. dan gue tak henti-hentinya menakut-nakuti mereka.
dengan bilang "kamu tau mos? itu parah dek! kakaknya serem kaya harimau tugasnya kaya setan. kamu harus belajar push up, sit up, skotjam, squat thrust. latian dari sekarang deh mending"
dan rupanya mereka takut. setelah saya bilang seperti itu. adik-adik saya langsung latian sit up, dan kawanannya setiap malam

berbicara mos. sebenernya saya takut juga, bukan takut karna mos, tapi istilah di dunia mahasiswa sejenis mos yang bernama, ospek.
setiap denger kata ospek, rasanya jantung berdegup, perut mulas, gatal-gatal, pengen pipis dan ingin goyang jempol

ketakutakan itu ternyata tak hanya tertimbun dalam benak saya. rupanya kawan saya lebih parno lagi setiap mendengar kata ospek. mari kita sebut saja "asep" (bukan nama sebenernya)

lelaki remaja tanggung itu mempersiapkan dirinya demi ospek, dengan membeli barbel seberat 6kg jauh-jauh ke ITC. Ia mempersiapkan segalanya, mempersiapkan fisiknya, dengan latian barbel, mungkin minum telor madu teh tiap pagi, pokoknya si asep udah siap lahir batin buat ospek di kampus rindangnya di bogor. dan saya ga tau mau nyiapin apa selain jiwa raga ini. udah pasrah mau diapain sama kakak-kakaknya
saya pernah baca koran, ada anak ugm yang ospek abis itu meninggal karna cuci otak orang tak dikenal, ngeri abis, bikin pipis dicelana aja ini beritanya.
dianty juga ngasi kabar "kalo ospek mah cewenya ditampar doang cowonya baru ditonjok sama dipukul".

weew seperti inikah realita ospek? ataukah hanya isu angin kentut belaka? well tunggu postingan selanjutnya tanggal 8september nanti. apakah hari berdarah itu akan benar-benar terjadi? ataukah jennifer dan irfan bachdim akan direstui pernikahannya oleh keluarga irfan?

3 comments:

Anonymous said...

haha,, na follow blog guw yaawh . :)

daya said...

inaaaaaa -_______-"

sherina fauzani said...

mada : udah bu dokter :D
aya : napaaa nih si daya? :p