Wednesday, July 6, 2011

semut manis?

"semut rasanya manis loh" kata ibu saya. apakah ibu saya berubah menjadi pemakan semut? ataukah ibu saya masak sekarang jadi menggunakan semut agar rasanya pedas manis?

ini bermula dari sehabis buka puasa, ibu saya minum air putih yang rasanya manis, rupanya air tersebut terdapat semut sedang berenang menggunakan baju renang dan mati tenggelam didalam air putih lalu diminum ibu saya dan jasadnya berada di perut ibu saya sekarang.
ibu "ko rasanya manis ya?"
(setelah di cek ternyata ada semutnya)

lalu ibu saya membuat teori. bahwa semut rasanya pedas manis. dan ayah mendukung teori ibu, "ya semut rasanya memang manis-manis pedas gimana gitu" timpal ayah.

kalo gitu, gue jadi pengen berbisnis semut, dirumah kan banyak semut, nah gue jualan teh nanti gulanya pake semut. tak mengeluarkan biaya gula, untung besar, mungkin setahun jualan gue udah bisa mobil #ngaco

namun sekali lagi percaya atau tidak percaya silahkan praktek langsung makan semut. atau coba buat teh dengan semut didalamnya

1 comment:

Candya Pradipta said...

Iya na semut rasanya pedes manis gimana gitu deh hahaha *ini serius