Thursday, May 10, 2012

minor paper+minor paper = mayor paper, akhh

WAAAAAAAAAAA BUNDOOOOOOOO

puciang banget ternyata pas UTS kemarin setelah melonjak kegirangan karena beberapa paper gue dikumpulinnya setelah UTS. tapi taunya........... jadi numpuk banget yak, kayak cucian belom dicuci 2 minggu. buffffffttttttttt

ada apa aja sodarah? mau tau? mau tau banget apa mau tau aja?

Paper Perdata = agak woles sih, udah setengah dikerjain, karna bab yang paling seru adalah bab perkawinan maka gue mengambil tema akibat hukum bagi anak setelah perceraian. tapi tetep aja belom kelar sepenuhnyaaaaaaaaaaaaaa. tapi bolehlah joget dikit karna udah hampir nyentuh tingkat kesimpulan
Photobucket

Paper HTN = mau kayang pake satu tangan ngeliat paper ini paling ga punya progress sama sekali, abis bingung mau ambil tema apa. walhasil belum dikerjakan sama sekali. tema, udah terbayang dikit. tapi niat dan kemauan mengerjakan belum ada. target selesai 25 Mei 2012. gak selesai, gak boleh naik motor ke kampus. #modiarbanget  #makanya ngerjain lu na

paper lingkungan = ini sih paper kelompok, tapitapitapi gatau kenapa justru paper kelompok itu paling ribet, ngerjain bareng-bareng itu ternyata justru lebih repot coy. 22 mei 2012 sudah harus dikumpul dan presentasi. kami tinggal menunggu keajaiban the power of kepepet. percayalah, hanya karena kepepet kami akan sanggup menyelesaikan paper ini.

resume journal internasional = engingeng..... jurnal udah dapet, judul alhamdulillah ga ada yang sama dari berpuluh-puluh temen sekelas dan alhamdulillah udah disetujuin. tinggal ngerjainnya. Alhamdulillah :')

well, gini nih yang gue maksut dari beberapa posting sebelumnya, kuliah kalo lagi ada tugas langsung numpuk, ditunda-tunda semakin numpuk. jadi, AYO NUL NGERJAIN.... HAP HAP HAP SEMANGATT!!!


minggu depan gue balik ke bekasi, yeyeeeh. calo sialan, gue mau beli tiket ekonomi kereta progo yg 35ribu udah diembat semua. iseng-iseng gue nanya, harganya jadi 75 cobaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!
Photobucket

akhirnya gue naik kereta merek sarung, yaitu Gadjah Wong.... SAMPAI KETEMU DI BEKASI, BABAAAAY
Photobucket

SALAM :)

No comments: