Saturday, October 27, 2012

kuang-en

Abis dapet High Quality Obrolan bareng Rika Rusiani temen seperbangkuan waktu SMA selama 1 jam. Ihikihik, kalo ditanya kangen apa enggak. Gak perlu ditanya rik! kalo kata dita, GUE KANGEN GAK PAKE BAND! #uopoootooo

"gue ngerasa jauh beda sama SMA na, gue kangen banget sama kehidupan SMA gue"
"bahkan rik, gue ngerasa jauh berkualitas pas jaman SMA, dari segi obrolan, dan kehidupan"
"AKH BANGET! dulu yang kita omongin jaman SMA itu impian, cita-cita, motivasi, yaah obrolan untuk masa depan banget"
"mungkin kita cuma belom nemu temen-temen macem keluarga SOS 3 yah rik. Kalo kata temen kuliah gue, Kagak move on move on sama kehidupan SMA"

Sejujurnya nyamannya sama temen-temen kuliah mah nyaman banget! Tapi, ada sesuatu yang belum bisa ditandingin dari nyamannya bersama kalian. Frosten/Canvast/Sosial3 :))



  Ini namanya keluarga! :))
 Abis ujian praktik sejarah ngebuat drama. Gue lupa gue jadi apaan kenapa dikasih kumis gitu -__-

 ruangan kelas Sos 3 jaman masih di lantai bawah deket kantin

 Karaoke bareng di Pondooook!!!

 Belajar Akuntansi detik-detik sebelum UAN :'')))


Kalo mau dilihat, bagaimana jatuh bangunnya menjemput impian, diskusi kecil, tukar pikiran, cerita dan nasehat. Apapun. Semuanya bisa saya dapatkan disini. Keluarga kecil yang selalu ada. Ya Allah, Jagalah sodara-sodara saya ini, dimanapun dia berada.

Kalo boleh mengucap rindu, sudah lelah bibir ini berucap. Ya, hanya berucap, berharap setiap doa yang di haturkan untuk kalian tersampaikan dengan baik. Ah udah ah, jangan mellow-mellow nul ntar mewek :''





No comments: