Monday, November 5, 2012

mungkin, karena Do'a

Di kampus lagi berhamburan korban kecelakaan motor. Dimulai dari satu orang, dan beruntun semakin banyak. Kalo sekarang lagi musim mangga berbuah. Di kampusku musim kecelakaan motor.
4 hari yang lalu aku juga hampir ditabrak truk pick up yang ngebut ngejar lampu Ijo. Ya Allah.... aku selamat dalam itungan detik :''''')))
Aku langsung berenti di pinggir jalan. Mau misuh malah mata berkaca-kaca. Bersyukur. Aku masih idup!

kalo kata Ina, temenku yang belom lama ini jadi korban kecelakaan motor dia bilang, kecelakaan motor ini ga begitu aja terjadi. Ini ada hikmahnya banget di balik dia kecelakaan.
"ini semua kaya caranya Allah ngabulin doa-doa gue, dulu gue pengen istirahat panjang dan akhirnya gue istirahat juga, tapi di rumah sakit. Gue dulu pengen banget di behel, sekarang kesampaian juga di behel walaupun yang di behel gusi."

karena setiap kata-kata adalah doa. maka sudah seharusnya kamu berhati-hati dengan setiap ucapanmu. Tuhan itu kan Maha Baik, ia mengabulkan doa-doa kita melalui cara-cara yang kadang gak kita duga, walaupun hanya sekedar kata-kata keluh misuhan. Be careful ya :)

No comments: