Sunday, January 20, 2013

naik pangkat sang anak kosan

Jadi. Semenjak bulan februari. Mamakku jadi gampang parno-an soal penyakit. Misal, beberapa hari yang lalu
"Ma, udah 4 harian ini aku pusing banget. biasanya tidur aja sembuh, sekarang engga"
"Di ct scan kepala aja po na? "
................................................... bahkan sebenernya ini cuma pusing gara-gara buang ingus tiap hari

Dimulai dari parno itulah, emak gue punya ide buat beli rumah kecil yang dipake buat kos-kosan. Jadi, supaya emak gue bisa terus memantau keadaan gue, masih hidup engga, makan teratur engga, karena disana ada mbak penjaga kosannya. Yang selalu memantau keadaan dan siap lapor 7x24 jam ke mamak! sekalian sih, buat persiapan kalo udah pensiun kata mamak

 Jadi.... Sekarang gue naik tahta, dari anak kosan. Jadi Ibu Kosan...
ada 7 kamar yang di kosin. Diantaranya dari berbagai macam rupa anak kosan, UGM, UNY, UIN, mbak-mbak kerja.

Pusing? Banget!
nih misal,
"na, itu deh si Anu, masak ga pake bumbu sendiri. Bawang merah aku abis dipake dia masak. Kasi tau dong na.. Kamu kan Ibu Kos. Bisa bangkrut aku kalo gini...."
"sher, aku udah bayar kosan kok bulan blabla. " padahal dia belum bayar -_____-"
"Naaa, kamar aku ngerembes......"
"NAAAAAAAAAA.... AIR MATIIIIIII. ITU SIAPA ADA EEK DI WC!!!!"
dan masih banyak lagi.................................

atau mamakku
"dek, kok listrik bulan ini mahal ya?"

la kalo gitu inyong kudu kepiye?
Photobucket

dari sisi baiknya.... sebelumnya gue ga pernah betah di kosan. Karena...... gak punya temen kosan selain teman sematawayang si Dince, sekarang? gue jadi lebih sering dikosan, karena sekarang punya temen di kosaaan banyak~~
lebih tepatnya sih, harus sering dikosan, jaga kos.

baiknya lagi, pas taun baruan kita sekosan belajar bareng sambil bakar jagung....

 sambil menikmati petasan tahun baru di lantai atas

ini petasan, kaya Bom gitu yee. Happy New Yearrr!!! #telat

Pas seperlima abad kemarin.....



 Maaciiwww :3


Padahal ini abis keramas dan mandi kembang karena sebelumnya di keroyok massa di depan kosan :|

 ternyata, anak kosan gak kalah kejem sama yang nyeplokin keroyokan di depan kosan! pfft

Tapi sih ini mending, abis makan kue aku disuruh nyuci piring....
anak kosan lain si Riri, yang ultahnya bulan Desember kemaren, udah dicemongin, cemongnya berantakan sampe ke lantai-lantai. Dan dia harus membersihkan semua. Walhasil dia bersihin sampe jam 3 pagi, akhirnya ga kelas jam 7 gara-gara kesiangan. haha #kejem

Ternyata jadi ibu kos, ga segampang yang gue kira. ngga, tinggal nerima bulanan dari orang-orang. Tapi...... berasa jadi ibu RT yang ngurusin warga RT se kampungnya!
Yaaa itung-itung belajar punya tetangga sih, kalo nanti udah berkeluarga. Eittts :p

2 comments:

Candya Pradipta said...

AAAAAAA INAAA jadi ibu kos ahahahha, kapan-kapan gue main ya naaa ihihi

sherina fauzani said...

ayooo ditaaa, main ke Jogja nginep di kos gue aja :D