Tuesday, July 8, 2014

sampai jumpa 2 bulan lagi

Sehari posting tiga? anggaplah ngabuburit sekaligus pelampiasan karena kesibukan di semester enam yang padat merayap............


Besok adalah hari terakhir sahur dan buka puasa bareng keluarga di tahun ini. Lebaran tahun ini pun ga bisa bersama keluarga, tetapi bersama keluarga baru saya yaitu : KKN KTB01. :)

Sambas, desa temajuk, Kalimantan Barat disanalah tempat kami akan bertempat tinggal selama 2 bulan. Kebetulan saya dapat desa takam patah. katanya sih, alat untuk nyalain listriknya lagi rusak, dan karena ini daerah desa pelosok yang dekat perbatasan malaysia, sinyal sulit didapatkan. Sementara ganti nomer simpati dulu selama 2 bulan. mau tau nomernya tanya aja. #kayakadayangmaunanyaja huhu :(

Belum pernah ke kalimantan. Jadi ini pertama kalinya nanti menginjakkan kaki ke kalimantan. Semoga bisa bermanfaat. karena saya juga ga tau kayak apa desa temajuk. ternyata seperti ini........





Ngasih fotonya gambar yang bagus-bagus biar semangat KKNnya. Semoga indah gambarnya senyata apa yang saya alamin selama KKN. hehehe. aaamiin :)

Sehabis KKN, pasti saya akan posting! sampai ketemu 2 bulan lagi. :)

No comments: