Tuesday, January 13, 2009

kebo oh kebo

tanggal 10-11januari kemaren gue ujian silat di cisarua,gara2 pada ga bisa ikut akhirnya yg dari 14 gue,ka giri, sama galih doang. kesana tuh ya naik tronton. di bis gue kenalan sm beberapa orang dari selatan tapi gue lupa namanya hehe

abis nyampe gue sekamar bareng anak2 BR. malemnya gue jurit malem. gue sekelompok sama ka giri. di pos 2 gue disuruh nyemplung ke lumpur kan tuh,perasaan gue udah ga enak banget kayanya ada hadiah dibalik kemasannya.

sabuk biru: ya gimana rasanya di lumpur?
kel gue : enaaaaaaaaaaaaak
sabuk biru : coba tangannya masuk kedalam lumpur ambil isi lumpurnya,biar jelas itu lumpur apa air comberan
kel gue pada ngambil itu isi lumpur
sabuk biru : coba dilihat itu apa?
kel gue : lumpur kaa ganteng
sabuk biru : masa sih ?coba liat yg deket 3cm dari muka tapi matanya merem
kel gue : (ada yang ga beres nih)
sabuk biru : yaa lebih dekat,tempelin lumpurnya ke semua muka sampe rata

gue tempelin ke muka gue,sampe rata bener2 rata kaya orang maskeran,sebenernya gue mau liat kalo maskeran make lumpur kan kata mbak gue wajahnya jadi bersih banget,nah lumayan kan tuh siapa tau ngilangin jerawat gue
setelah gue ngeratain,ini ko bau tai kebo ya? gue mulai nanya ke anak kelompok gue"ini lumpur plus2 tai kebo ya?" mimi"kayanya iya deh,bau tai ka"
tailu bau kuda

anjrit,jadi yang gue pake maskeran ini tai kebo? gue ngebyangin kalo muka gue bukannya ilang jerawatnya tapi muka gue jadi mirip kaya kebo,gue udah ngayal yg enggak2 deh tuh

tapi gue penasaran banget gimana ya gue maskeran tai kebo,kalopun nanti kaya kebo wajah gue,gue tinggal married aja sama kebo nya eyang gue.
selama perjalanan ke pos2 berikutnya gue ga ngilangin sedikit pun maskernya
sampe di kamar gue langsung cuci muka
wajah gue bener2 bersih cling kaya abis make bayclin haha
lo mesti coba deh. efek samping ditanggung dewek


biar ga mandi,tetep cantik gue berkat tai kebo men

No comments: