Tuesday, January 13, 2009

happy birthday

10 januari kemaren gue 16tahun deh tuh nambah tuaaaaaa aja aaaaaaaaaahhhh. rencana gue udah dua minggu lalu gue rencanakan bakalan pergi blablabladanbla dibatalin sama silat(lagi). ujian sabuk silat,dari putih ke kuning asek dah. akhirnya gue ngerayain ulang tahun tgl 9jan gara2 10jan nya gue udah berangkat ke cisarua buat silat
ini nih topi buatan bokap gue

adek gue "pa ko ulang tahun mau makan kacang?"
bokap "bukan kacang ini buat topi ulang tahun ka ina"
selama acara resmi detik-detik ulang tahun gue,gue sangat menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh bokap gue 6potong kue dan beberapa kertas surat wasiat yang harus dibaca alias perubahan yang harus gue rubah di umur gue yang ke 16
janji gue dari abis t.a setelah gue ulang tahun gue bakalan make kerudung siap ga siap pokonya pake dulu aja dah,senin kemaren my first day gue make kerudung. takut sih sebenernya. tapi kata-katanya muhammad fathir farhan tuh ngenes banget"hidup itu hanya sekejap mata,akhirat adalah tempat tinggal yang kekal" yah bener juga sih,kalo gue meninggal gue punya bekal apa coba. kalo ga make kerudung kata bu erah ga bakal masuk surga. semua orang bakalan meninggal,jadi kita harus punya bekal buat akhirat nanti.


before

after
kerudung tetep kelakuan yaaaaaaaaa berubah pelan-pelan. kalo nunggu kelakuan bener,kapan benernya? kalo make kerudung kan ada tanggung jawabnya,makanyaaa make kerudung

No comments: