Sunday, December 28, 2008

kereta tak ber-ac

liburannya tinggal seminggu lagi,ahelah liburan macam apa ini. gue kemaren abis mudik ke solo ama jogja, cuma bentar banget dah ga puas. pas pulang tadinya gue mau naik kereta tapi tiketnya abis-abisan gue sampe ga dapet tiket akhirnya gue naik bis
beberapa bulan yang lalu kakek gue meninggal pas balik ke jakarta. gue,kaka gue sm nyokap naik kereta yang ga ada ac-nya dan ini first time nya gue naik kereta ga ber-ac hohoho

kereta ga ber-ac menurut gue lebih enak daripada yang ber-ac gue bisa ketawa ngakak, teriak-teriak bebas deh disana ga ada larangannya.
beberapa menit kemudian........
segerombolan om-om gelar koran di bawah di tempat orang yang buat jalan itu loh,dia malah tidur disitu busetdah kalo ada kecoa mampus aja deh tuh om-om
orang lagi pada mau tidur nyokap gue ribet mau minum cendol yang tadi dibeli,saking hausnya kali ye nyokap gue ngebuka napsu banget, cendolnya tumpah deh tuh ke bawah airnya ngalir kemana-mana termasuk ke om-om yang lagi tidur,pas bangun si om-om yang jelek jadi manis kali ye gara-gara kena cendol haha

jam10an gue sm kaka gue malah smsan jelas-jelas duduknya seberangan ckck,jam segitu semua penumpangnya udah pada tidur sepi banget, tiba-tiba ada suara "aah aah uhh" suara orang mendesah
gue langsung ngadep ke belakang buset siapa tuh malem-malem gini bercinta di kereta ehehe. ternyata itu suara Hp men, Handphoneeeeee jadi itu suara video bokep astaghfirullah deeeh
kiamat udah deket masih ada aja yang nonton gituan. parah dah nih TOBAT YA yang belum tobat!!!!
mada udah make kerudung nihye suitsuit. tunggu gue ya mad aminyarobbalalamin...

4 comments:

Kuro said...

eh banyak kali na yang biasa buka bokep di hari gini masa heran

sherina fauzani said...

ye tapi ini kan di kereta serem tau. wedeh jangan curhat gitu dong hahaha

grandwood I128 said...

hahaha ...
itu mah dah kebelet pengen ketemu bini di kampung, tp perjalanan masih jauh yaaaaa, yg ada ajh ...


o ya salam kenal !

sherina fauzani said...

tau aja lo,jangan-jangan belajar dr pengalaman ya huahaha