Thursday, December 4, 2008

cute-cute hotahe

pelanggan setia yang beli pulsa gue maaf ya gue udah ga jualan lagi,yang pada ngutang cepet bayar ye,keburu liburan susah lagi entar nagihinnya

jaman gue sd sampe smp sering banget denger yang namanya cute,tapi gue ga pernah ngcute ataupun di cute in orang. dan baru kali ini pas gue sma di cute sama sarasssssssss. dia merusak masa depan gue ooooooooooooh tidaaaaak

pas lagi belajar bareng silat tuh si saras cerita kalo dia sering banget main cute-cute an sama pembokatnya. nah terus pas gue lagi mau wudhu, dia manggil gue terus dia teriak cuteeeeeeeeeeeeeeeee
yap disitulah gue pertama kali di cute.
abis di cute kita(gue,karin,saras) ngayal gimana ya kalo ngcute orang terus ditarik kira-kira panjang kaya wewe gombel dong ya haha

di sekolah dia mempraktekkan cute-nya kebanyak orang. cewe-cewe anak kelas gue pada teriak"aaaaaaaaaaa"sambil nutupin dada mereka hahahaha

dia membuat banyak versi mengenai cute,ada Gete(gebuk tete),st(sentil tete),tt(tonjok tete) dan masih banyak versi lainnya,siapkan penutup dada jike berhadapan dengan saras

2 comments:

Anonymous said...

jahaha .
parah ya c uzan .
hahaha .
maennya c uzan parah .
aiiiiiib bgt dah .
hahaha .
peace .
hhihi

D said...

ooh ina. masa depan suraaam haha