Tuesday, December 9, 2008

what a bad day!

rambut gue jelek banget deeeeeeeh ah.. pengen gue botak rasanya -.-
gue potong rambut sebenernya karena mengikuti ritual dan kebiasaan, setiap abis ulangan atau ga ujian apa gitu pasti gue potong rambut atau ga potong kuku, pokonya ada yang berubah deh,bukannya buang sial yaaaaaa,cuma buat ngilangin unek-unek gara-gara bete

hari ini itu ya hari sial banget. dimulai baru masuk sekolah gue di ceng-cengin gara-gara rambut gue sama baju gue yg baru gara-gara kesangkut diangkot. terus remedial pa dahmen yang susahnya minta ampyun deh,udah remid masih suruh buat tugas,kurang sabar apa coba gue jadi murid

pas balik gue ga mau langsung pulang nih rencananya. denger nanda mau nntn twilight,gue mau ikut tapi duit gue tinggal sepuluh ribu
akhirnya gue ajak si wiwi sama agum makan mie ayam di deket bkn biar ilang rasa penat gue gara-gara ga jadi nonton twilight
makan mi ayam kerjaannya gosiiiip mulu haha
abis makan gue balik si agum bilang naik bis aja harga lebih murah,teriming-iming lah gue sama ajakan si agum
kita nunggu di depan bkn 15 menit zz belom dateng juga tuh bis
gue kebelet pipis, ga tahan sumpah udah pengen pipis di kali aja tuh tadinya huahaha
setengah jam belom dateng juga

frustasi, stres, keringet dingin gue nahan pipis
si agum memberikan ide cemerlang "kita jalan aja yuk sampe cawang"
pengen gue kempesin deh tuh agum, buset tega banget dia gue udah kebelet pipis dia masih aja nyuruh jalan sampe cawang
mau ga mau deh dari pada nunggu sambil goyang-goyang nahan pipis.
baru jalan sampe setelah jembatan busway si agum di godain sama cewe-cewe baju sma kayanya jablay gitu deh yaaa

jalan sampe uki gue terperangan sama rumah makan tenda bertuliskan "lapo"
daftar menunya : sangsang B1 B2, dan lain lain
gue agum sm wiwi ketawa-ketawa aja ngeliat namanya sama orang yang makan
diliatin deh tuh sama abang yang jualan lapo
gue langsung diem si wiwi sm agum masih ketawa-ketawa aja
gue tinggalin deh mereka

ga lama kemudian datenglah tuh si bis kunyuk kutil
gue lari-lari ngejar bis sambil naik
rupanya si abang kenek sama orangnya sama yang pas gue terakhir naikin

gue duduk deh tuh bertiga,karena teler dan mabok kita sampe tidur di bis
parahnya lagi pas kenek minta duit agum sm wiwi bangun cuma gue aja yg ga bangun pas dibangunin

besok sial apa lagi?
temenin gue nonton twilight dong...

5 comments:

Anonymous said...

eh gmana rasanya naek 46 ?
hahaha .

eh mana traktiran minum nya ?
gw tunggu ya .
hahaha .

Terow said...

hai, met kenal yah! postingan lo seru jg! haha

sherina fauzani said...

traktiran minumnya minta es teh bang yadi aje ka,entar gue bayarin

sherina fauzani said...
This comment has been removed by the author.
sherina fauzani said...

thanks sepfian