Friday, December 12, 2008

17tahun

bulan desember ya sekarang cepet banget bentar lagi tahun baru, januari entar gue nambah tua dong hiks, my problem sekarang tuh yaa gue takut banget umur 17. semua orang suka umurnya 17, malah sebagian orang ngerayain besar-besaran di umurnya yang ke 17. tapi bagi gue 17 itu berarti gue nambah tua dan emang sih semua orang pasti bakalan nambah tua.
kenapa gue takut umur 17?
soalnya gue masih takut sm yang ada didepan dan gue masih pendek. pas gue cerita ke salah seorang sahabat gue dia langsung bilang"konyol banget lo na, lo aneh emang"
gue belom siap soalnya yaa semakin tua problem hidup semakin susah, apalagi pergaulan sekarang udah kacau banget, semakin tua pasti orang tua makin ngasih kita pilihan makin ngasih kebebasan, kalo salah sedikit aja bisa-bisa gelap deh tuh masa depan

kalo masalah pendek itu sih yaelah itu mah ga penting. cuman siapa sih yang ga mau tinggi? gue pengen banget tinggi, cara biar tinggi gimana sih ? berenang udah,hi-lo udah, makan banyak udah tapi ga ada hasilnya

setelah lo umur 17 cewe biasanya susah tinggi dan gue ga mau, masa tinggi gue segini-gini aja? gue termasuk pendek ga sih? yaeyaaaalaaah kagak nyadar juga lo

5 comments:

Terow said...

cw mah enggak usah tinggi2 kali.. kalo kecil malah tambah mungil! hehe..

emang iya, makin dewasa makin banyak masalah yg bakal mampir.. huhu..

sherina fauzani said...

tuh kan bener makin tua hidup makin susah, sabar aja deh ya orang dewasa haha

rengganteng said...

yae lah dasar bocah bayi... biar kata lo dah 17 taun tetep aja dimata gw lo anak bayi wekekekekekekekekekeke

sherina fauzani said...

beh badan gede gini malah dibilang anak bayi ckck kakek tua kakek tua kaca matanya udah burem ya hahaha

rengganteng said...

badan boleh gede, tapi otak anak bayi wkwkwkwkw