Tuesday, December 2, 2008

fear factor

aduh ini ya sumpah deh uas kaya tai banget. soal bahasa inggrisnya itu loh gereget banget.
gue pengen sosial! pas pertama kali bonyok gue denger pada gempar seisi rumah,nyokap gue ngelarang walaupun secara ga langsung,bokap gue apalagi beh
tolong ya bagi yang ngehina sosial! anak sosial itu bukan anak yang gagal!! sosial itu punya banyak kesempatan buat jadi orang! ga cuma ipa yang bisa jadi orang!!! gue buktiin entar!

gue sama wiwiw tersayang lagi suka main fear factor. kentut di depan orang pacaran haha
ini bener-bener fear factor bisa dibayangkan,pas lagi pacaran ada bau kentut dari gue,kalo dia tau yang kentut gue bisa abis gue. ini tantangannya

reaksi dari orang pacarannya pasti bermacam-macam
ada yang menutup hidung satu sama lain
mungkin juga dia lari dikirain ada setan kentut
ada yg muntah tiba-tiba,and more

korban pertama kali si kaka kelas bau kencur haha
lagian pacaran di depan mimbar banyak yg ngeliatin dong. karena gue iri haha karena gue berniat membubarkan orang-orang pacaran di 14 gue bilanglah ke wiwi
gue : wi liatin nih gue mau kentutin orang pacaran biar pada putus gara2 pasangannya kentut
wiwi: buset na! coba coba berani apa lo

gue pun langsung kentut didepan mereka. bau apa ngga?kayanya bau
tapi ya niat gue sudah bulat puaslah gue sambil ketawa setan HAHAHA

selama gue melakukan fear factor ini belom pernah ada yang bereaksi. cuma satu pasangan yg bereaksi waktu itu dia nutup hidung,tapi setelah gue agak jauh dari mereka hahaha selamat ya yu guys

rasakan kalian yang pacaran. siapa suruh pacaran ditengah jalan
daripada ketauan bu erah mending gue kentutin ya ga

fear factor yg bisa buat pasangan lari atau ga pergi gara-gara bau kentut gue kasih seceng!!ga boong

1 comment:

Anonymous said...

jahaha . kapan" ajak" donk klo mw maen fear faktornya . seru th ky nya . hehehe . maaf ya blog nya d baca . hehe .