Monday, December 22, 2008

kolam yang ada ikannya

capek bener dah hari ini abis main futsal di bsc, bareng anak Mpk yang lain. tadi gue main cewe lawan cewe, kaya biasa cewe kalo lagi main bola bisanya cuma berebut bola sambil teriak-teriak. pas bola udah deket gawang bukannya ditendang malah teriak-teriak kegirangan ckck

happy mother's daaaaaaaay ya ilopyu mamak sayang. owkay sebenernya gue mau nyeritain kemaren hari menjijikan yang paling-paling-paling setai-tai nya. kemaren kan gue ceritanya mau pergi ke manggarai, sama gramedia matraman, trs ke Br mau latian silat. gue pikir silat mulai jam 3, ternyata mulainya jam 1. di manggarai udah jam 12, akhirnya ga jadi deh tuh ke gramed matraman. langsung gue ke Br pengambilan badge

pengambilan badge seru sih, tapi gue masih dendam kesumet sm kakek tua si ka rengga dodolpeot. pas terakhir-akhirnya suruh merangkak ke kolam. sampe sana jalan jongkok di kolam ikan. dikolam ikan kepala gue disiram air kolam ikan, masih sabar kan tuh nyiramnya makin lama makin banyak dan pas dia nyiram, gue nengok ke dia yep pas banget dah tuh air kolam masuk ke mulut gue
tankyu deh ya gue emang haus tapi ga harus minum air kolam doooong kareng dodol. abis nelen itu air, ikan yang dikolam ngelewatin kaki gue masya allah masa ada ikannyaaaa. request dari ka iwan juga gue suruh merangkak bukan jalan jongkok lagi. astaghfirullah deh akhirnya gue merangkak terus diketawain sama kaka-kaka yang lain, lihat saja tunggu pembalasanku HAHAHA

oh ya beberapa orang nanya gimana rasanya air kolam ikan? benar-benar nikmat rasanya asin amis gitu mungkin kalo lo ga ada garam bisa ambil dari kolam ikan.

7 comments:

D said...

ina dapet pr dari gue yaaaa

rengganteng said...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk seneng yah gw kerjain???????
sering2 aja ada ujian wkwkwkwkwkwkwkwkw
gimana berenang brg ikan seru kan?
dijamin sehat minum air kolam di BR mah wkwkwkwkwkwkw

eh iya dapet salam dari ikan di BR katanya dia kapan2 maen lagi yah wkwkwkkwkwkwkw

sherina fauzani said...

sialan lo kek! tau ga kenapa gue marah pas dikerjain terakhir-akhir? gara-gara elooo tau, liat saja nanti kau kujadikan ikan kembung terus gue pepes, dimatiinnya pelan-pelan disiksa dulu pokoknya rasakan nanti HAHAHA

rengganteng said...

yakin bisa bikin gw jadi ikan kembung???????? hahahaha

sherina fauzani said...

gampang, perutnya udah buncit kan, wajah udah mirip ikan tinggal gue pepes aja lo kek haha

rengganteng said...

wajah ganteng gini dibilang mirip ikan ckckckckckckc david archulate aja kalah ganteng sama gw wkwkwkwkwkwkw

sherina fauzani said...

david archuleta?jangan samain wajah lo sm wajah dia, jauh banget kek jauh.... jauh bangeeeeeeeet diliat dari monas make sumpit ditutupin upil aja masih ga mirip wkwkwkwkwkwkwkwkwk