Friday, January 23, 2009

exodus

astaghfirullah deh anak kelas gue lagi demam lagu ular berbisa ooooh parah ini parah. diawali gue sama audi sok jadi anak gaul kalo di kelas gue make kalung,anting,tatto loh haha lebay lu ah, yeh gue ngomongnya make dech,atau ga u atau w yaaa alay-alay gitulaaaah,gatau ada setan macem ape tau di audi dia nyanyi ular berbisa nya hello band. gue ngangguk-ngangguk dengan tangan ke atas sambil membentuk metal layaknya roker yeaah. disitu deh gue dangdutan sama anak-anak yang lain. wahyudi yang ngeliat temen-temennya sarap gitu nyamperin gue pikir dia mau nge ruqyah gue dan yang lain, ternyata nggak!! dia malah meminjamkan Hpnya yang ada Mp3 nya ular berbisa. HUAHAHAHA
setelah gue meneliti ada setan apa dibalik anak kelas gue ini,gue yakin ini setan dari sofyan, yah slankers itu, dia lah asal muasal setan-setan alay berkeliaran.
dia pernah tuh duduk di belakang gue,oh iya gue deskripsiin dulu sofyan itu jenggot, berponi lempar kaya vokalis kangen, selalu goyang dan nyanyi back ya jadi pas dia duduk dibelakang gue,dia nyanyi lagu slank
"ku tak bisaaaaaaaaaaaaaaaaa,jauuuuuuuuuh jauuuuuuuuh darimuuuuu huooooooh"
astagaaaaaaaa, hi najis dah gue dengernya
selang beberapa menit kemudian
"jelaskaaaaaan padaku isi hatimuuuu wooh seberapaa besar kau yaakin padaku untuk tetap bertahan denganmuuoooo menjaga cinta iniiii"
.............................
ini kenapa gue bilang setan alay hinggap di sofyan semua. satu kelas sama dia menyebabkan rusak otak, sarap, kelainan mental, gangguan hamil dan janin

No comments: