Monday, February 2, 2009

jeri

malem ini gue abis nganterin kucing tersayang gue jeri pejantan gagah dan doyan kawin dia kalo jadi orang mirip syekh puji lah ahaha,lo bayangin aja dalam 2 taun punya anak 19 dari 2 betina,doyan apa gimana tau dah itu kucing gue udah minum jamu kuat sidomuncul kaliya
sampe di petshop dokternya nanya"gimana jeri?sakit apa?"
nyokap"ini dok sakit kencing2 mulu malah sekarang sampe berdarah"
dokter"coba saya liat..... Oh ini sakit Kencing Batu"
gue"haaaaaaaaaaaaah*&^$#"
macam apa pula penyakit kaya gini,busetdah kucing gue masa kena penyakit kencing batu.
gue jadi bayangin kalo kucing gue kena panu
dokter"gimana jadi apa keluhannya?"
gue" ini dok kucingnya panuan"
dokter"oh itu tinggal olesin salep 88 aja dek"
HAHAHAHAHAHAHAHA
kucing panuan penyakit terbaru kucing persia ga elit bangetye penyakitnya haha

Jadi kata dokternya kucing gue itu ginjalnya udah ga berfungsi lagi dengan baik,jadinyaaaaa kucingnya itu dibius gitulah kaya operasi,trs di kelaminnya dimasukkin alat apa gitu biar nyedot kerikil-kerikil yang ada di dlm kucingnya. gue bayangin kalo itu gue masya allah jangan sampe deh amit-amit........
yang parahnya lagi gara2 kucing gue udah telat diobatin jadi bisa dibilang kucing gue koma. ya allah sembuhin kucingku mohon doa nya ya semuanya amin..

No comments: