Saturday, February 21, 2009

jayus penyakit turunan

akhirnya gue bsa dengerin banyolan raditya langsung di sekolah gue tadi haha. hmm irham ade gue itu jayusnye ampun-ampun deh, dia suka banget buat tebak-tebakan, tapiiiiiiiii sayangnya ga lucu abis sumpah. ini gue lagi konsen nulis blog eh si irham mulai
irham : kak aku punya tebak-tebakan
gue : hmm bentar ya ham aku lagi ngeblog hitung 60 detik dr sekarang
irham : aaaaaah ka ina dengerin dulu ah
gue : iye ape ham?
irham : es teh apa yang ga bisa diminum ?
gue : apaan ya esketek? estepar? este haryono?
irham : salaaaaaaaaaah masa ga tau sih
irham : ST 12 tau haha haha haha haha
..........................................
gue ketawa garing mesem biar ade gue seneng
oh irham jayus banget deh buset beda banget sm irma kembarannya tapi tetep aja si irma jago banget buat jawab teka-teki si irham
oh ya ada lagi, disuatu perbincangan di meja makan bersama nyokap, irham, irma. irham ngasih tebak-tebakkan Lagi
irham : daun-daun apa yang ga bisa dipegang?
irma : daun yang ada uletnya
mama : da untumu ono ulere( gigimu ada uletnya)
gue : da untungya donal bebek
irham : salaaaaaaaaaaaaaaah masa ga tau sih, jawabannya DAUNTOUCH ME!! haha haha haha
yang ini gue ketawa ngakak, sepertinya bakat jayuz turunan dari nyokap gue ye, dan sialnya gue hampir selalu ga bisa jawab pertanyaan-pertanyaan konyol kaya gini, gue mesti berilmu banyak sama kak lutfi Mpk nih biar ngalahin irham, go go ale-ale

No comments: