Friday, February 6, 2009

otak gue mesti di format ulang

finally jeri meninggal pas banget setelah dia operasi, kasian banget, istri-istrinya ngeliat jenazah jeri tampangnya lesu gitu deh ya amfun gue ga nyangka kucing gue akhirnya menjanda oh malang
anaknya jeri yang paling tua namanya bubu, masa ya dia itu hamilin nyokapnya sendiri. gue ngeliat sendiri dia kawin sama nyokapnyaaaaaaaaaaaa sekarang nyokapnya hamil,masya allah
itu anaknya dr jeri apa si bubu ya? nyokapnya ga betah amat menjanda bentaran hahaha

dulu gue pikir orang bisa hamil kalo ciuman mulut,ternyata gitu ya oh sekarang tau gue haha setelah melihat langsung acara kawinan kucing gue itu
soalnya pas Sd tuh gue inget banget kalo ada adegan ciuman gue disuruh tutup mata, gue sih manut aja. pas kelas 3 Sd temen gue pernah bilang katanya kalo kita menikah kan di pernikahannya ciuman nah abis itu deh hamil(sinetron banget dah anak Sd) gue yg dengerin ngangguk-ngangguk dan percaya.

Namanya juga anak Sd, pas kaka gue ceritain kalo teori orang berasal dari monyet aja gue percaya dan gue mengartikan arti nilai gopek yg gambar monyet itu kalo dia itu nenek moyang kita makanya dipajang jadi uang, apa yang bikin otak gue kaya gini? gara-gara darwin nih gamau tau nih otak gue mesti diformat ulang

2 comments:

Kuro said...

ina emang kyknya otak lw prh bgt tuh

sherina fauzani said...

iya sep kayanya butuh di format ulang hadah